Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Video Fatin X Factor Indonesia Masuk ke Situs Resmi Bruno Mars, Lho!!

Fatin Shidqia Lubis | Suara fatin Shidqia Lubis yang sangat keren dan mengaggumkan itu akhirnya terdengar di telinga penyayi ternama, Bruno Mars. Gadis yang masih berumur 16 tahun ini mampu tampil memikat pada audisi X Factor Indonesia dengan membawakan lagu favoritnya BRUNO MARS, Grenade.


Rossa, Ahmad Dhani, Wulan Jamela dan Bebi Romeo , juri X Factor, mulanya menilai Fatin yang muncul dari balik tirai hanya menganggap biasa-biasa saja. Namun reaksi keduanya berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin bernyayi.

Suara mengagumkan Fatin, sudah diunggah ke YouTube dan sampai sekarang sudah dilihat oleh 800rb lebih sampai sekarang. Bahkan, salah satu komentator Lord Cemen berujar, "Sudah lebih dari 20 kali gue dengar enggak bosan-bosan sampai lupa versi aslinya."

Bruno Mars kelihatanya sangat ingin mengapresiasi suara Fatin dengan menampilkan video aksi tersebut di situs resminya. dengan judul "Fatin Shidqia Lubis - Grenade : X Factor Indonesia Auditions," tulis situs tersebut di atas video Fatin.

Tentunya Bruno Mars tidak sembarangan menempatkan video tersebut.Kemungkinan Besar suara Fatin yang memikat dijadikan alasannya. Bahkan keempat juri X Factor malam itu Bebi Romeo, Rossa,Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memberi applause panjang. Mengetahui Fatin mendapat apresiasi dari Bruno Mars, para fans musik dari Indonesia pun berbondong-bondong mengunjungi situs resminya tersebut dan meninggalkan komentar. Luar biasa. Berikut komentar dari  masyarakat Dunia. 


"Fatin's voice is great and so is Bruno's. Each has their own characters. No need to compare. Thanks Bruno for your great great kindness uploading this video. This shows you are a BIG MAN with a BIG HEART! Greetings from Indonesia!" komentar salah satu pengunjung situs tersebut. 



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013