Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin mengadakan Meet and Greet ke SMAN 28 Jakarta

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis - Masuk Grand Final X Factor Indonesia (3 besar), kegiatan pulang kampung Fatin Shidqia dipusatkan di SMAN 28 di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan, hari Senin (6/5/2013).  SMAN 28 merupakan tempat dimana ayahnya Fatin yang bernama "Bahari Lubis" mengajar mata pelajaran matematika di sekolah tersebut. Sebenarnya SMA Negeri 28 ini, bukan SMA dimana Fatin mencari ilmu. SMA Fatin sebenarnya adalah SMAN 97 Jakarta.

Fatin Shidqia LubisMeski Fatin tidak sekolah di SMA 28. Kehadiran Fatin disambut meriah oleh beberapa siswa-siswi dan guru, spanduk dan poster yang menyatakan dukungan kepada Fatin agar ia menjadi sang juara X FactorID . tidak hanya dalam sekolah saja yang turut menyaksikan kehadiran Fatin, tetapi para Fatinistic lainnya diluar sekolah juga ikut menyaksikan. kira-kira pukul 16.30 WIB, Fatin tiba di SMA 28.

Fatin Shidqia LubisBegitu hadir di SMA tersebut, Fatin langsung menyapa Fatinistic, bersalaman, berfoto, dan memberi tanda tangannya untuk mereka. Fatin merasa tidak menyangka bahwa banyak sekali yang turut mengsupport serta menghadiri kegiatan ini. Pesan ini diungkapkan oleh Fatin shidqia yang dikutip oleh situs resmi xfactorindonesia.com "Ini di luar dugaan banget. Banyak banget orang yang datang, pokoknya seneng banget, tadinya aku enggak nyangka aku kira biasa saja ternyata rame sekali" Unkap Fatin, Saat diwawancarai.

Saat diatas panggung SMA 28, Fatin persembahkan beberapa lagu yang sudah ngeHITS. Seperti “Grenade”, “Jalan Cinta”, dan “Don’t Speak”.Penampilnnya membuat histeris para Fatinistic dan sejumlah Guru serta siswa siswi SMA Negeri 28 tersebut.


Disisi lan, Fatin Sebut Penggemarnya Gokil, Fatin mengira yang hadir hanya beberapa orang saja "Ini meet and greet pertama aku. Kirain cuma 15-20 orang, ternyata, wah gokil (gila) deh semuanya," sapa pelajar SMA Negeri 97 Jakarta ini kepada para penggemarnya.


Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang diharapkan memberikan semangat baru untuk para finalis. Hal ini menjadi kegiatan yang utama agar finalis menghilangkan kerinduan kepada keluarga dan juga teman dekatnya. Mendapatkan kesempatan ini, Fatin pun berharap dapat memeberikan penampilan yang terbaik pada Gala Show pek
an ini.


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013