Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Babak JHV Fatin bawakan lagu "Cintakan Membawamu Kembali" (dewa 19)

Fatin X Factor Indonesia
Fatin Shidqia Lubis - Setelah sukses menyayikan 2 lagu, Grenade (Bruno mars) di tahap Audisi dan Pumped Up Kick (Foster the People) di tahap Bootcamp. selanjutnya di episode 7 yaitu di tahap Judges Home Visit yang dimentori oleh Rossa dan assistennya Maia. Fatin memilih lagu "Cintakan Membawamu Kembali" Yang dipopulerkan oleh dewa 19.

Fatin memang memiliki karakter suara yang bagus, tetapi juri Maia menilai Fatin memiliki karakter, tapi untuk lagu ini dia tidak cocok.karna tidak membawakan lagu itu dengan rasa yang indah. Sedangkan kata Rossa salah satu kelemahan Fatin adalah penghayatan, nyayinya sudah bagus, tidak ada falessnya. tetapi Fatin tidak meresapi apa yang dia nyayikan. Ujar Rossa pada saat detik-detik pengumuman yang lolos ke tahap selanjutnya.

Meski suara Fatin di bilang kurang maximal, Fatin masih diberi kesempatan oleh Rossa untuk lanjut ke babak Live Show yaitu tampil di pangung gala secara langsung yang akan bersaing dengan 12 kontestan lainnya. dengan perasaan yang tak disangka Fatin pun langsung meneteskan air mata, dengan rasa yang bangga.



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013