Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Kumpulan Lagu Mp3, Ringtone, Midi dan Instrumen Fatin Shidqia

Kumpulan Lagu Mp3, Ringtone, Instrumen Fatin Shidqia

List di bawah adalah versi Ringtone untuk HP ( nada dering  pendek durasi 30 - 60 detik )

1. Aku Memilih Setia ( Reff ) - DOWNLOAD
2. Grenade ( Gala Show - Reff ) - DOWNLOAD
3. Pumped Up Kicks ( Reff ) - DOWNLOAD
4. Perahu Kertas - DOWNLOAD
5. Arti Hadirmu - DOWNLOAD
6. Sepohon Kayu - DOWNLOAD
7. Mercy - DOWNLOAD
8. Sempurna - DOWNLOAD
9. Don't Stop Believing ( Feat Novita ) - DOWNLOAD
10. Love Fool - DOWNLOAD
11. Pelan-Pelan Saja - DOWNLOAD
12. KekasihMu - DOWNLOAD
13. PayPhone ( Feat The Collective ) - DOWNLOAD
14. The World's Greatest ( Feat Melanie ) - DOWNLOAD
15. Where have you been - DOWNLOAD
16. Jalan Cinta - DOWNLOAD
17. Girl On Fire - DOWNLOAD
18. Diamonds - DOWNLOAD
19. Love You Like a love Song - DOWNLOAD
20. It Will Rain - DOWNLOAD
21. Rumour Has It - DOWNLOAD
22. These Word - DOWNLOAD
23. Everything At Once - DOWNLOAD
24. Satu-satunya Cinta - DOWNLOAD
25. Ku Pinang Kau Dengan Bismillah ( Feat Vidi Aldiano ) - DOWNLOAD
26. Puasa - DOWNLOAD
27. Mama Papa Larang ( Feat Judika ) - DOWNLOAD
28. Butiran Debu ( Feat Terry ) - DOWNLOAD
29. Dariku Untukmu ( Feat Sandhy Sandoro ) - DOWNLOAD
30. Good Time ( Feat Mikha ) - DOWNLOAD
31. Obat Hati - DOWNLOAD

Khusus Piano Cover ,Musik Instrumen, Ringtone MIDI, Vokal tanpa iringan musik, Dll

1. Aku Memilih Setia (Midi Polyphonic ) - DOWNLOAD
2. Safe & Sound ( suara vokal Fatin tanpa di iringi musik apapun ) - DOWNLOAD
3. Aku Memilih Setia ( Piano Cover Full ) - DOWNLOAD
4. Aku Memilih Setia ( Piano Cover Ringtone ) - DOWNLOAD
5. KekasihMu ( Piano Cover Full ) - DOWNLOAD
6. KekasihMu ( Piano Cover Ringtone ) - DOWNLOAD
7. Beggin ( suara vokal Fatin tanpa di iringi musik ) - DOWNLOAD
8. Aku Memilih Setia ( Violin/Biola Cover ) - DOWNLOAD
9. Aku Memilih Setia ( Guitar Cover ) - DOWNLOAD
10. Dynamite ( Brenda Lee ) - DOWNLOAD
11. I Knew You Were Trouble - DOWNLOAD
12. Paris Ooh Lala - DOWNLOAD

Versi Lain-Lain :

1. Aku Memilih Setia Versi DANGDUT - DOWNLOAD
2. Sepohon Kayu Versi HIP-HOP - DOWNLOAD

 Lagu Full :

1. Fatin Feat Grace Potter ( Full Music ) ~ Paris Ooh La La - DOWNLOAD
2. Fatin Feat Taylor Swift ( Full Music ) ~ I Knew You Were Trouble - DOWNLOAD
3. Fatin Feat Taylor Swift ( Full Music ) ~ Safe And Sound  - DOWNLOAD
4. Fatin - Dynamite ( Full Music ) - DOWNLOAD
5. Fatin Feat Madcon - Beggin ( Full Music ) - DOWNLOAD

NB:
~ Piano Cover adalah Instrumen dari piano/electric piano yang telah di cover ulang ( tanpa vokal )
~
Versi Vokal adalah hanya suara vokal fatin tanpa di iringi musik apapun
~ Versi MIDI adalah versi Polyphonic bisa untuk semua jenis HP termasuk HP jadul yang bisa menjalankan audio format Midi.


Upload by: Rifky Eryenza Aditya (@rifkyeryenza)
Share by: Fatin Lover Indonesia 

1 comment:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete

Best Blogspot Templates 2013