Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia tampil Berwarna saat tampil dai Panggung Gala ke 2

Penampilan Fatin Di panggung Gala dengan mempersembahkan lagu Pudar "Rossa"

X Factor Indonesia - Gala Live Show #2. Fatin Shidqia Lubis, Gadis belia yang terbukti kualitas suaranya yang sangat menarik perhatian publik. Salah satunya penampilan Jumat lalu 1 Maret 2013 dengan mempersembahkan lagu dari sang mentor ROSSA yang berjudul pudar. Tidak hanya suaranya saja yang keren, tetapi saat perform dipanggung gala dengan mengenakan busana serba PINK itu, Fatin terlihat tampil lebih CUTE, lucu, Imutz. Dan goyangan yang begitu asik.


Seperti yang dikatakan oleh Juri Bebi Romeo “Yang pertama, kamu makin cantik makin kesini. Terus kamu makin CUTE,makin lucu,dan gayamu kamu itu lho, yang bikin..aduh mantap banget” Ujar Bebi dengan mengungkapkan perasaanya yang Kagum. Menurut Bebi Romeo dan Anggun C, Fatin tidak hanya memiliki X factor, tetapi juga mempunya I factor (Imut Factor) dan F factor (Fatin Factor) dan semuanya hanya bisa dimiliki oleh Fatin seorang.


Foto Fatin Shiqdia Lubis menyayikan lagu Pudar "Rossa"

Dengan atribut kerudung serta baju berwarna pink, Fatin tampak lucu dan imut, ditambah lagi goyangan Fatin yang Asik yang bikin penampilannya semakin bersinar dimata publik. Rossa mengaku puas dengan penampilan Fatin malam itu dan dia memuji kecantikan Fatin.


Lagu Pudar ini merupakan lagu Rossa yang sangat populer sehingga banyak orang yang menyukainya. Lagu Pudar ini diciptakan oleh adik bungsu Rossa.


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013