Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Lubis menyayikan lagu Diamonds : Showcase X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis
Fatin Shidqia - Jibiphoto

Fatin Shidqia Lubis - Fatin Shidqia (16) tampil pertama di panggung Gala, yang ditanyangkan RCTI pada 15 Febuari 2013 lalu. Ia membawakan lagu yang berjudul Diamond yang dipopulerkan Oleh Rihanna, tidak seperti biasanya diawal audisi yang terlihat masih malu-malu, namun setelah diberikan intruksi oleh Rossa. Fatin tampil lebih percaya diri, enjoy membawakan lagunya dan lebih berani mengeksplorasi gerakan-gerakannya di atas panggung. itu semua membuktikan Fatin mengalami perubahan yang luar biasa.
Setelah usai menyayi, masing-masing juri memberi komentar kepada Fatin. "Kamu itu kelebihannya banyak banget,kamu cantik terus suaranya bagus. Bukan hanya suara bagus kamu itu ada identitas Vokalnya. Satu lagi kelebihan kamu, dengan penampilan yang berjilbab kamu bisa modis, fashionable, bagus sekali.” Ujar Anggun yang tak henti memuji Fatin.

Selanjutnya Bebi Romeo yang mengomentari “Fatin…!!wow. Kamu ini penyanyi yang tak boleh gagal. Kamu bukan main.


Fatin Shidqia Lubis - Diamonds
Fatin Shidqia - Diamond (Rihanna)

Sementara Ahmad Dhani, juri yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi dukungannya untuk Fatin. Bahkan, sejak awal, Ahmad Dhani sudah mengaku suka dengan suara Fatin. Sementara Ahmad Dhani “Sama dengan juri yang lain. Ahmad Dhani suka sama suara kamu,” kata Dhani mentor Groups ini.



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013