Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Pesan Wali Kelas Fatin di SMA 97 supaya Fatin Tetap Berjilbab

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis - Darwan S.Pd, wali kelas Fatin Shidqia di kelas XI IPS 5 Sekolah Menengah Atas 97 Jakarta Selatan mengaku sangat mengetahui kebiasaan finalis X Factor Indonesia itu saat di sekolah.

Bagi Darwan, Fatin tidak berubah dari segi prilaku dan kebiasaannya sebelum dan setelah mengikuti ajang X Factor Indonesia. Sifat sederhana Fatin tidak hilang meski menjadi finalis tiga besar X Factor.

“Fatin itu sederhana dia itu kalau pagi suka makan bubur dan nasi goreng, dia enggak berbeda dari awal hingga sekarang,” ungkap Darwan saat ditemui di SMA 97 Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (06/05/2013).

Lanjut Darwan, ia mengharapkan Fatin agar selalu menjadi sosok yang sederhana dan tidak terjerumus pada pergaulan yang negatif. Sebagai Wali kelas tentu kekhawatiran ini menjadi wajar, Darwan hanya ingin melihat Fatin mejadi penyanyi yang terkenal lewat prestasi bukan dengan sensasi.

“Setelah Fatin menjadi orang sukses, harapan saya agar Fatin menjadi anak yang apa adanya, semoga tidak terkontaminasi dengan kehidupan negatif, tetap memakai jilbab karena itu salah satu yang menjaganya,” harapnya.

Fatin adalah salah satu dari tiga finalis X Factor yang diberikan kesempatan untuk “pulang kampung” pada hari ini. Walaupun diberikan kesempatan hanya sedikit, tentu saja waktu yang diberikan ini sangat berharga untuk para finalis. (Aln/Fdy/Uky).


SUMBER 

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013