Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Meriahkan Acara Dahsyat RCTI

Penampilan Fatin Saat di Dahsyat RCTI

Fatin Shidqia lubis Fatin Shidqia Lubis - Menjadi sang jawara X Factor Indonesia yang pertama, membuat popularitas dirinya melambung begitu pesat, yang pasal ia merupakan seorang pelajar SMA, kini menjelma menjadi seorang Bintang sekaligus Idola baru tanah air. Dengan kepopulerannya, Fatin mendapatkan tawaran dari program acara musik Dahsyat di RCTI, pada hari Sabtu, 1 Juni 2013 lalu, untuk memeriahkan acara Favorit ini.

Begitu Fatin, muncul dihadapan para publik, ada sebagian Fans “Fatinistic”, yang kebanyakan laki-laki yang menjadi penggemar setiannya, menyambut kehadiran Fatin dengan meriah. Tak lupa juga Fans setianya untuk membawa poster yang bertuliskan dukungan kepada Fatin.

Di acara Dahsyat tersebut Fatin tampak cantik, dengan kerudung warna ungu, dan busana warna senada dilapisi dengan jaket warna abu. Fatin kembali melantunkan single andalannya berjudul “Aku memilih setia” yang bernuansa serdu membuat yang hadir pagi itu ikut – ikutan mellow. dikabarkan bahwa lagu ini sangat booming, pada pada umumnya, di sukai para masyarakat dan juga Fans beratnya.

Tak lupa juga, Fatin selalu menyapa para Fans setianya ‘Fatinistic’ Terlihat Fatin sesekali mendatangi penonton dan berjabat tangan dengannya. Setelah usai bernyayi lanjut ke segmen selanjutnya, bagian favorite di QuestionOfLife dimana bintang sasarannya adalah Fatin. 



Mari kita Simak Videonya, Penampilan Fatin Shidqia saat di Dahsyat (RCTI)



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013