Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia tampil di Untaian Hikmah untuk Uje Global TV

Fatin Shidqia membawakan lagu Sepohon Kayu

Fatin Shidqia Lubis (4/6/2013) - Setelah berpulangnya ke rahmatullah, Ustadz sekaligus Guru besar kita Ustadz Jeffry al Buchori atau yang sering kita sapa ‘UJE’ .dakwah dari ustad Gaul ini, memang selalu memotivasi kepada pemuda Muslimin wal muslimat, untuk selalu berbuat kebaikan. Disamping pendakwah Uje juga merupakan seorang yang mempunyai bakat bernyayi, suaranya yang subhanallah indahnya, membuat hati kita semakin tentram begitu mendengar UJE bernyayi. Salah satunnya lagu hasil karya uje yang berjudul “Sepohon Kayu”

Dengan kepergiannya beliau, Global Tv menampilkan sebuah program khusus untuk mengenang Ustad Jeffry dalam acara ‘Untaian Hikmah Untuk Uje’ yang disiarankan spesial oleh TV Global pada Kamis 4 Juni. Dibintangi oleh Fatin Shidqia Lubis, Opick, dan beberapa keluarga tercintanya juga turut hadir.


Fatin Shidqia Lubis


Fatin Shidqia didaulatkan untuk membawakan lagu bernuasa Realigi yang sempat dipopulerkan oleh uje sekaligus hasil karyanya beliau yang berjudul “Sepohon Kayu”. Soal lagu religi ini, Fatin sudah berhasil mencuri perhatian publik saat tampil membawakan lagu Sepohon Kayu versinya Fatin Shidqia.


Berikut Videonya, Fatin Shidqia Lubis di acara Untaian Hikmah untuk Uje Global TV



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013