Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Lagu Fatin AMS dan Dia Dia Dia masuk top 10 RBT versi XL

FATIN AMS dan Dia Dia Dia Top 10 RBT

A
khir bulan November 2013, Dua lagu Fatin yakni Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia. dua lagu ini berhasil masuk menjadi top 10 chart Ring Back Tone (RBT) Terlaris versi operator selular XL. Lagu 'Aku Memilih Setia' yang merupakan sebuah lagu kemenangan saat di X Factor Indonesia, masih bertengger pada posisi ke-7 setelah sekian lama merajai chart RBT ini.

Yang menarik, lagu Dia Dia Dia lantunan Fatin Shidqia Lubis duduk pada posisi 2 RBT terlaris versi XL, dan mengalahkan 7 lagu lainnya. Akan tetapi Fatin masih belum mampu mengalahkan lagu ‘Lumpuhkan Ingatanku’ dari grup Band bernama Geisha yang masih terlalu kuat untuk disaingi.

Lagu 'Dia Dia Dia' ini sendiri merupakan single kedua Fatin dari album For You yang dirilis pada tanggal 11 November 2013. Sedangkan Video Clip (MV) Dia Dia Dia dirilis pada 7 November 2013 lebih cepat dari perilisan album. Dan sampai saat ini MV Dia Dia Dia telah disaksikan di YouTube yang nyaris setengah juta orang dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

Chart langitmusik.com top streaming dan top download

Disisi lain, disitus web download legal langitmusik.com, Fatin bersama lagu AMS berada pada posisi ke-4 dalam kategori top download dan top streaming.


1 comment:

  1. FATINISTIC READY TO SUPPORT YOU "ALBUM FOR YOU" -
    ACHIEVE 2-MILLION-COPY WITHIN 2 MONTHS
    the uniqueness of your voice that makes me Ajing Mu .. more love! and please do not forget Fatinistic.Fatinistic always loved and always support you. Fatinistic .. ready to buy Original CD! and fatinistic determined that your new album is able to reach the 2-million copies within a 2-month!

    ReplyDelete

Best Blogspot Templates 2013