Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Gala Live 5, Fatin nyayikan OST Film Perahu Kertas

http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/X Factor Indonesia - Jumat, 22 Maret 2013. X Factor Indonesia telah menembus Edisi yang ke 5, dengan Tema “MEGA HITS INDONESIA” dan menampilkan 9 Finalis yang akan bersaing di atas panggung Gala X Factor. 

Fatin Shidqia Lubis, yah gadis kelahiran 30 Juli 1996 ini memang baru mengenal dunia panggung di X Factor Indonesia. Dimana jutaan manusia terpukau olehnya dan semua lagu yang ia bawakan mampu menjadi HITS dari sebelum-sebelumnya. 

Salah satunya lagu yang berjudul Perahu Kertas milik penyayi berwajah jelita yakni Maudy Ayunda. Lagu ini merupakan Soundtrack Film ternama yakni Perahu Kertas. Fatin sukses menyayikan lagu ini dan membuat para juri maupun pengemarnya terpukau, walaupun lagunya Mellow tetapi tetap WOWW jika Fatin yang membawakannya. 

Yang jelas, lagu yang tidak membutuhkan teknik Vokal Tinggi, sudah terbukti akan mudahnya dibawakan Fatin. Sang Mentor Rossa yang pastinya, sudah mengetahui sejak awal audisi. Bahwa Fatin ini lemah dalam penghayatan dan juga ketika dalam nada yang membutuhkan Vokal Tinggi. 

Dengan penampilannya yang begitu memukau, Fatin dapatkan pujian yang sangat berkesan dari ke 4 Juri, salah satunya Ahmad Dhani yang merelakan Fatin tuk menjadi Juaranya “Bahwa selain Novita Dewi jadi juaranya, saya juga rela kalau kamu jadi juaranya.” Ujar pujian Ahmad Dhani dengan tidak menyembunyikan rasa kagumnya kepada Fatin.

Dhani berharap selain kamu punya factor X mudah-mudahan kamu juga mempunyai Factor L yaitu “Luck” sehingga kamu bisa menjadi generasi pertama penyayi berjilbab di Indonesia.

Disamping itu Bebi Romeo menilai, “kamu memang mempunyai karakter yang kuat, aku bisa bilang 80% ini Fatin lebih ke Karakter dan 20%nya ke Teknik.” Katanya.

Menganggapi hal ini Sang mentor Fatin yakni Rossa mengatakan. “ Bagiku kamu tuh 300% karakter dan saya akan memberikan apa yang bisa untuk kamu.” Ujar sang mentor.

Mendengar pujian demi pujian, yang diberikan kepada Fatin. Ia merasa bahwa dirinya sangat beruntung berada di X Factor Indonesia. dan mengucapkan terima kasih banyak,kepada para juri yang sudah memujianya malam ini.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013