Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia dan Dera Idol akan isi acara Ramadhan bersama


Fatin Shidqia LubisMenyambut bulan suci ramadhan 1434 Hijriyah - 2013 Masehi, Fatin Shidqia mengisi kegiatan bersama seorang gadis yang merupakan jebolan Indonesia Idol 2012, Dialah Dera Idol. Dera sudah lama tak muncul di layar kaca, rupanya memiliki segudang kegiatan off air. Gadis ini siap mengisi acara, bersama sang jawara X Factor Indonesia! siapa lagi kalau bukan Fatin Shidqia Lubis.

Mereka akan hadir dalam kegiatan bukber bersama, yang diselenggarakan di kantor Okezone di Gedung High End, Lantai 4 Jl. Kebon Sirih Kav 17-19 Jakarta Pusat pada Rabu, 10 Juli 2013.

Mendengar tawaran ini, Dera sangat senang. Terlebihnya ia mengaku terpesona kepada Fatin semenjak awal audisi XFactor, karena memiliki suara yang unik dan Fenomenal. "Jujur aku senang sekali pas tahu kalau aku bakal ngisi acara Ramadan bareng sama Fatin. Sejak awal aku ngefans banget sama Fatin. Warna suaranya unik banget, malah sejak awal lihat Fatin aku yakin kalau dia bakal jadi juara," Ungkap Dera.

Kabarnya dari pihak menejemen, acara tersebut akan dikemas dalam bentuk talk show. Jadi Fatin dan Dera akan ditanya mengenai kepribadiannya masing-masing.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013