Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Ahmad Dhani “benci” Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis – kontestan X Factor Indonesia yang menjadi pembicaraan publik setelah membawakan lagu Grenade yang dipopulerkan oleh Brunomars. Ahmad Dhani sangat kagum dengan suara yang dimiliki Fatin, sehingga menganggap suara Fatin mirip dengan penyanyi asal Amerika Serikat bernama Cindy Lauper. 

Pada saat itu Dhani ingin Fatin berada ditempatnya untuk dimentori. Sehingga Ahmad Dhani langsung menawarkan kepada Fatin untuk berada ditempatnya Ahmad Dhani, Ocha (Rossa), atau bebi untuk dimentori. Tetapi fatin memutuskan memilih di tempatnya Ocha (Rossa). 


Rasa “Benci” Ahmad Dhani pun muncul karena Fatin lebih memilih Ocha dibandingkan Ahmad Dhani. “Saya yes, dan saya benci kamu.” Ujar Dhani dengan nada bergurau.


Video Fatin yang berjudul Fatin Shidqia Lubis - Anak SMA Ikut X Factor diupload pada tanggal 18 januari 2013 lalu, sampai sekarang tanggal 8 Febuari sudah mencapai 1 juta lebih dilihat oleh masyarakat dunia. Fatin mendapat empat "Yes" dari Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo dan juri tamu Mulan Jameela. Dengan senangnya fatin langsung menghubungi keluargaanya “Aku lolos empat yes, empat-empatnya bilang yes. Terus aku direbutin sama Ahmad Dhani masa, sama Rossa juga” Ujar Fatin lewat teleponnya dengan perasaan yang bangga.

SUMBER


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013