Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin tampil anggun saat di ajang penghargaan Movie Award 2013

Shena, Fatin dan Alex menghadiri Acara Indonesia Movie Award 2013

Fatin Shidqia LubisFatin Shidqia Lubis - Senin, (27/05/2013) Indonesian Movie Awards merupakan Ajang penghargaan bagi insan film indonesia yang di semarakan oleh RCTI yang mencari pemenang 2 kategori hasil pilihan favorit pemirsa dan para juri.

Fatin Shidqia tampak anggun saat tampil di ajang penghargaan Indonesia Movie Awards 2013. Dengan busana bernuasa islami yang didominasi warna putih, serta bertabur pernak-pernik yang menghiasi pakaiannya. Dibalik keanggunan tersebut, Fatin selalu menjaga kepribadiannya dengan hijab dan pakaian tertutup, sehingga menunjukan figur yang baik dimata manusia. Meski Fatin menghadiri acara semegah ini, Fatin kan selalu tatap teguh tuk tetap menjaga auratnya tubuhnya. Sungguh gadis yang kuat, tidak hanya kepribadian suaranya, tapi juga keteguhan hatinya untuk tetap menjadi Fatin Shidqia Lubis.

Dalam acara tahunan ini, Fatin hadir tidak sendirian. Ia ditemani oleh 2 temannya yang sempat menjadi bagian dari X Factor Indonesia. Alex Rudiart dan Shena Malsiana. Selain para Finalis XFI, Juri sekaligus menjadi mentor X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo dan Anggun C. juga diundang untuk memeriahkan acara yang sangat spektakuler ini.


Fatin Shidqia Lubis

Fatin memulai debut panggung pertamanya, diluar label X Factor Indonesia. Fatin Shidqia mengemas dua lagu, yang pertama tampil secara solo dengan mempersembahkan lagu “Ada Apa dengan Cinta” yang dipopulerkan oleh Melly Goeslow. Dan kedua Fatin tampil secara trio bersama Alex dan Shena yang sempat menguncang panggung dengan lagu yang berjudul “Garuda Didadaku” Milik Netral. Yang membuat mencengangkan banyak orang dengan “oranamen” karakter masing-masing vokal yang kuat. Mereka bertiga tampil pada segmen ke-7.


Berikut video, Performa Fatin Shidqia Di atas panggung megah bersama Alex dan Shena:





1 comment:

Best Blogspot Templates 2013