Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Lubis Idolakan AC Milan Gara-gara PlayStation

Fatin mengidolakan Ac MILAN
Fatin Shidqia Lubis - Selain memiliki hobi menyanyi sejak kecil, finalis ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, juga gemari sepak bola.

Layaknya penggemar sepak bola, Fatin juga memiliki klub idola. Dan klub asal negeri pizza Italia, AC Milan, adalah klub yang menjadi pujaan hati Fatin. "Aku suka sepak bola. Kalau ditanya tim idola, aku suka AC Milan," ujar Fatin, saat berkunjung ke kantor redaksi Tribunnews.com di Palmerah Selatan Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Tapi kenapa Fatin bisa suka AC Milan? Jawaban menarik meluncur dari mulut siswi di SMA 97 Jakarta itu. Menurut Fatin, dia menjadi tergila-gila pada AC Milan lantaran dulu sering bermain konsol game Playstation 1.

"Dulu kalau main PS1 (Playstation 1), aku suka pakai AC Milan. Soalnya selalu menang kalau pakai AC Milan. Sejak itu aku jadi suka AC Milan," ujar Fatin.

Untuk pemain idola, Fatin mengaku sangat menyukai Ricardo Kaka, gelandang yang kini berseragam Real Madrid.

Sama seperti alasannya menyukai AC Milan, Fatin mengaku mengidolakan Kaka, lantaran pemain tersebut dinilainya yang paling hebat saat dimainkan di konsol game PS 1. "Selain ganteng, dia juga yang paling kencang larinya di PS 1," ucapnya.

Bagaimana dengan tim sepakbola di Indonesia? Tim mana yang menjadi idola Fatin? "Aku nggak ngikuti kalau sepakbola Indonesia," ujar Fatin.

SUMBER

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013