Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Download Video Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia

Video Klip Aku Memilih Setia - Fatin SHidqia Lubis

Download Video Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia, merupakan Album single pertama Fatin Shidqia Lubis. Lagu yang diciptakan oleh Fredy Harahap ini mampu merajai berbagai media pemutar musik mulai dari iTunes yang menjadi lagu paling banyak di Download, lalu merajai RBT, Ringtone,  Dan juga lagu yang banyak diputar/direquest dalam Radio diseluruh Indonesia.

Setelah sukses dengan lagu single tersebut, Fatin Shidqia bersama sejumlah pihak Sony Music. Akan membuat Video Clip 'Aku Memilih Setia.' yang dilaksanakan pada Selasa, 11 Juni 2013 lalu. Video ini mengambarkan seorang perempuan yang menyukai pegawai toko buku, sampai akhirnya keduanya menjalin cinta. Tanpa disangka perempuan tersebut telah memiliki kekasih. Karena satu alasan pada akhirnya perempuan tersebut lebih memilih kekasih lamanya dan memilih setia.


Video ini diluncurkan pada saat, konser SUPER X yang berlangsung pada (28/6) Jumat malam.  Konser super X, juga sekaligus menjadi sebuah ajang penyerahan penghargaan 'Double Platinum' atas prestasi penjualan album Kompilasi X Factor Indonesia yang fantastis. Album Kompilasi X Factor Indonesia menorehkan catatan penjualan gemilang dengan meraih Double Platinum. Album Single Fatin Shidqia salah satunya. Ternyata sukses menyabet penghargaan Double Platinum Award.


Nah, disini kamu dapat mendownload Videonya secara Gratis dalam bentuk 3GP, dan bisa kalian mainkan dalam ponsel, handphone (Hp) maupun di PC mu.. Ayoo download segera Videonya.


:: DOWNLOAD NOW 3GP ::
Fatin X Factor Indonesia – AKU MEMILIH SETIA.3GP DOWNLOAD


:: DOWNLOAD NOW MP4 (HIGH QUALITY) ::
Fatin X Factor Indonesia – AKU MEMILIH SETIA.MP4 DOWNLOAD

Note: hanya sekedar promosi, Beli CD asli album Fatin Shidqia Lubis - Aku memilih Setia. Untuk mendapatkan kualitas terbaik dari musik dan menggunakan Ring Back Tone RBT I-RING NSP.

 

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013