Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Gala live 7, Fatin tampil centil saat bawakan lagu Mercy milik Duffy


http://fatinlover.blogspot.com/Fatin Shidqia Lubis - Jum’at, 5 April 2013. X Factor Indonesia telah memasuki Gala Show ke 7. Dengan mengusung tema “Hits Of Century”  atau dalam arti lagu-lagu terhits di Abad sekarang. Dengan tema ini Fatin memilih lagu yang berjudul Mercy yang dipopulerkan oleh penyayi asal Wales, yaitu Duffy. 

Lagu ini sebenarnya lagu yang centil, Seperti yang dikatakan Fatin saat diwawancara oleh seorang wartawan “Lagu ini agak centil, jadi aku siapin koreo yang mendukung centilnya itu. Karena kendalanya di stage act.” Terang Fatin saat diwawancara.

Fatin terlihat cantik di atas panggung, saat mengenakan busana dalamanmerah dibalut blazer kuning bermotif batik hijabnya pun diserasikan, serta dipadu dengan celana panjang biru tua yang dihiasi rok pendek bertumpuk. Dan mengunakan sepatu hak tinggi berwana emas.

lagu ini sukses Fatin persembahkan kepada pemirsa dan juga para juri, sampai-sampai Juri Bebi dan Dhani bertekuk lutut padanya. dengan goyangan yang centil dan pas dengan lagunya. Selain itu, Fatin pun tampil lebih berani berinteraksi dengan penonton. Sesuai dengan arahan sang mentor Rossa, yang berharap Fatin tidak lagi asik menikmati lagunya sendiri.

Lagu ini sebenarnya pernah di-remake oleh Girl band asal korea yang sangat terkenal ini, yakni SNSD (Girls Generation), namun judulnya di ganti menjadi “Dancing Queen” yang masuk dalam album I Got a Boy, dirilis pada 1 Januari 2013.

Melihat dari seluruh penampilannya, ternyata Fatin memiliki kelebihan, yang tak ternilai harganya yang diberikan oleh Allah Swt kepadanya. Seperti yang dikatakan Dhani “Fatin, kamu tau bahwa Allah swt memberikan kamu anugrah yang sangat luar biasa. Sebenarnya kamu panya bakat bernyayi blues.” Ucap pujian Dhani kepada Fatin.

Bebi Romeo senada dengan Dhani, ia menilai karakter suara Fatin harus ada 100 tahun sekali di Indonesia. “Suara kamu harus ada 100 tahun sekali, ini lebih ke pembelajaran. Artinya untuk mengasah bahwa kamu punya sesuatu yang luar biasa.”

Disisi lain Anggun C, setuju bahwa suara Fatin unik malam ini, seperti penyayinya. “Fatin, Kita semua setuju bahwa suara kamu itu unik.” Terang Anggun.

BERIKUT VIDEO CLIP PENAMPILAN FATIN SHIDQIA DENGAN MEMBAWAKAN LAGU "MERCY" MILIK DUFFY



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013