Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Penampilan Fatin di Gala Live 10

Kiri bawakan lagu lovefool (Cardigans) - kanan lagu Pelan-pelan saja (Kotak)

Fatin Shidqia Lubis - Pekan lalu, Fatin berhasil menunjukan Stage act yang apik dengan bawakan lagu milik sherina “Jalan Cinta” dan berduet dengan DIVA, Vina Panduwinata. Gadis ini memang, memiliki potensi yang besar. Dengan modal, karekter suara yang mengagumkan serta paras yang imut. Tentu saja, membuat Fatin masih bertahan di gala live 10. Ini merupakan kebagaan tersendiri bagi Fatin, dan bersyukur atas anugerah yang diberi Allah Swt kepadanya.

Kali ini X Factor Indonesia mengangkat tema “Soundtrack Film” acara termegah yang berlangsung hari Jum’at 26 maret 2013. Menampilkan 5 Finalis terbaiknya. Fatin salah satunya, ia harus menyayikan 2 lagu yang pertama Band ternama, yang pernah tampil di X Factor Indonesia. Dan kedua Fatin memilih lagu dari soundtrack “Romeo and Juliet


Fatin Shidqia Lubis
Fatin tampil di urutan ke 4 setelah Shena. Disesi dengan lagu yang dipilih oleh sang mentor sendiri, Rossa memutuskan untuk memilih lagu Pelan-pelan saja milik Kotak band. Lagu yang awalnya Rock, berubah menjadi slow setelah dinyayikan oleh Ala Fatin. Dan berhasil Fatin, persembahkan dengan penuh penghayatan. Sampai-sampai pemilik lagu aslinya yaitu Tantri kotak, memuji atas penampilan Fatin ini. lewat akun twitternya @tantrikotak yang mengatakan “Fatin Great job! Lagu pelan-pelan saja milik dia malam ini.” Puji tantri. Juri pun spontan memberi pujian kepadanya.

Lanjut disesi kedua, Fatin bawakan lagu dari Soundtrack Film “Romeo and Juliet” yang mengambil judul lagu “Lovefool” yang dipopulerkan oleh The Cardigans. Fatin berupaya untuk memberi yang terbaik atas panggung gala ini. dengan menguasai pangung berjalan kekiri dan kanan. Gayanya yang centil membuat Fatin tampak lebih pede. Penampilannya malam ini tak kalah centil dengan sang penyanyi asli Nina Persson. Meski begitu Fatin tetap terlihat anggun dan menawan.


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013