Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Penampilan Fatin Shidqia di Gala live 8

Fatin Shidqia LubisFatin Shidqia Lubis - Jum’at 12 April 2013. Persaingan semakin memanas, tersisa 6 Finalis yang akan bertarung di atas panggung Gala, Fatin SL, Shena, Isa, Novita, Mikha dan Nu Dimension. X Factor Indonesia telah memasuki Gala live 8 dengan  tema “Its Meet West”. dimana semua Finalis diharuskan bawakan 2 lagu. Pertama lagu Indonesia dan kedua lagu Barat .

Salah satunya Fatin, yah si Gadis Rupawan dan juga jelita ini. Ia menampilkan 2 lagu yang dimiliki oleh musisi papan atas tentunya. Yaitu Audy dari Indonesia dan Natasha Bedingfield dari Barat. Dengan tata rias yang menawan, jelas Fatin buat terpesona semua orang yang menyaksikannya.

Di babak pertama yaitu lagu berbahasa Indonesia dengan menampilkan lagu yang berjudul Arti Hadirmu milik Audy, ia berkolaborasi dengan seorang Violin. Dipenampilan ini Fatin sempat lupa Lirik. Sehingga penampilan Fatin kurang Istimewa dimata para juri. Atau mungkin karena kurang PD sehingga membuatnya kurang Maksimal dimalam ini. Sehingga Fatin menuai kritikan  dari ke 3 juri. 
Dhani menilai, bahwa lagu ini kurang cocok kamu bawakan. Disisi lain Bebi berkomentar “Secara pilihan, seharusnya kamu bisa mengeksplor karakter kamu.” Kritik Bebi. Selanjutnya Anggun menilai bahwa Fatin kurang Istimewa. “Sebenarnya tadi gak jelek, Cuma gak ada Istimewanya, penampilan kamu.” Kritik Anggun.

Lantas bagaimana, dengan lagu bahasa Inggrisnya yang berjudul “These Word” yang dipopulerkan oleh Natasha Bedingfield. Apakah menuai pujian yang sangat baik? ternyata benar, lagu berbahasa Inggris ini, sukses membuat juri terpukau olehnya. Diiringi dengan nada-nada HipHop, membuat sang mentor. Rossa bangkit dari kursi dan menari mengikuti Irama musiknya.

Fatin Ditantang Santri untuk Qiroah, namun jika Fatin Lolos ke babak selanjutnya. Para santri di pesantren ternyata banyak yang menjadi fans berat Fatin Shidqia Lubis. pesantren di Jawa Tengah dan Jawa Timur meminta agar Fatin melantunkan ayat suci Al Quran di ajang Gala Show X Factor Indonesia.



Permintaan ini, disampaikan kepada juri X Factor, yaitu Ahmad Dhani. ”Fatin, kamu berjanji. Jika kamu lolos kamu akan Qiro’ah di atas panggung ini, ya. tapi jangan surah Al-Fatihah!” Fatin pun menimpali “Iya Insyaallah, tapi mas Dhani SMS ya.” Ujar Fatin dengan nada bercanda.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013