Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Well Well Well Merekah di hati Fatin Shidqia

Fatin Shidqia Lubis

Fatin - Well Well WellFatin Shidqia Lubis - Aura superstar, sudah ada dalam diri Gadis Belia (16 th) ini. Penampilan di setiap Galanya selalu memberi pesona lebih di mata, para pemirsa maupun penggemarnya. Kali ini  di babak penentuan, Result Show (Final), Jumat (24/5/2013) malam. Fatin tampil begitu ceria, Rasa kebahagiaan selalu terpancarkan dari wajah Gadis jelita ini. Seolah meresapi irama musik ceria yang berjudul ‘Well Well Well’ Milik Duffy. Gaya tariannya membuat orang-orang gembira, Well Well Well indah nian dan pas, merekah dalam hati Fatin yang begitu dahsyat bagai sang juara. Dibalut dengan busana merah muda serta hijabnya yang diserasikan juga, membuat penampilannya semakin spektakuler. 

Dhani sebagai Juri X Factor, langsung menangkap rasa kebahagiaan dari Fatin. Dhani menganngap bahwa Fatin sedang merekah "
Fatin, Hmmm... Kamu kelihatan senang sekali malam ini, merah muda sedang merekah kamu senang banget sepertinya, dan malam ini penggemar kamu banyak sekali yang datang, dan kamu bernyanyi dengan gembira, dengan supporter yang sangat supportif, sehingga bisa membangkitkan semangat. Apa sih, yang membuatmu senang?" Dhani bertanya pada Fatin. Fatin menjawab, "Karena ini penampilan terakhir X Factor, jadi harus senang." Ungkap Fatin, dengan rasa senangnya.

Disamping itu Anggun Casami sependapat dengan Dhani. “Fatin.. cantik sekali kamu malam ini. Ya, aku setuju sama Dhani. Kamu nyanyi ga boleh keliatan ada beban. Ini salah satu prestasi yang gila sekali. Pertama Good Lack, Kedua, Jangan sampai lupa dengan semua yang sudah  support kamu.” Sahut Anggun.

Disusul dengan komentar dari Bebi Romeo “
Fatin, meskipun saya papanya rampok, tapi saya singkat aja, pemilihan lagu pas buat kamu, semoga kamu sukses, karena malam ini lawan kamu berat sekali.” Kata Bebi.

Rossa sebagai mentor Fatin, merasa bangga dengan hadirnya Fatin di Final ini. “Fatiinn.. berapa bulan ini kita telponan, ketemu, dan aku bangga ngeliat kamu malam ini ada di puncak juara X Factor Indonesia. Siapapun pemenangnya nanti, dua-duanya adalah Jagoan kita.Terima kasih Fatinistic.” Ungkap Rossa.

Berikut video, penampilan pertama Fatin Shidqia Di Result Show (FINAL) Mempersembahkan lagu 'Well Well Well' Milik Duffy



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013