Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin bersama Mikha menjadi bintang tamu di program acara SERASI Global TV

Fatin dan Mikha menjadi bintang tamu program acara talkshow 'Serasi' Global TV

Fatin Shidqia Lubis - lagi-lagi gadis belia ini mendapatkan undangan acara televisi, kali ini Fatin diundang untuk menjadi bintang tamu di salah satu program acara 'SERASI' yang di siarkan secara langsung oleh Global TV, pada (10/6/2013) Senin lalu. Menurut manajer Fatin dari SonyMusic Indonesia Wahyu Miing berkata dalam acara talshow tersebut Fatin akan ditanya-tanya mengenai aktivitas Fatin dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari aktivitas di sekolah, aktivitas di rumahnya sampai aktivitas dalam dunia musik, yang baru-baru ini Fatin akan meluncurkan lagu religi terbarunya pada bulan Ramadhan nanti.

Fatin Saat menyayikan lagu 'Aku Memilih Setia'

Pada awal pembukaan acara, Fatin didaulatkan untk melantunkan lagu perdananya yang berjudul 'Aku Memilih Setia' yang pasalnya lagu ini telah sukses dalam berbagai media-media pemutar musik, mulai dari merajai RBT, Itunes dan request lagu lewat radio-radio yang ada di seluruh Indonesia. 


Fatin dan Mikha saat ditanya-tanya mengenai keseharian mereka Oleh kedua Host


Dalam acara ini Fatin tidak sendiri, ia ditemani oleh seseorang, yang isunya mereka berdua mempunyai hubungan khusus. Tapi itu hanya sebuah Gosip kok, Hehe!! Siapakah dia, dia adalah cowok yang masih berumur 15 th dan merupakan sahabatnya juga, siapa lagi kalau bukan Mikha Angelo. yah, Mikha. Mereka berdua menjadi bintang tamu diprogram acara ini, yang di dampingi oleh kedua presenter wanita  kocak dan juga Gokil, mereka adalah Asri Welas dan Vega Darwanti.


Kita simak Video lengkapnya Disini, Fatin dan Mikha di acara "Serasi" Global TV


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013