Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Syuting Video klip Aku Memilih Setia

Fatin Shidqia Saat make up

Fatin Shidqia Lubis - Memang usia Fatin masih 16th yang masih duduk dibangku SMA kelas 2, tetapi bakat yang dimilikinya sangat luar biasa. Bakat hebat itu, sudah tertanam sejak kecil. Kira-kira pada umur 5th, Fatin sudah menekuni dalam bidang Musik.

Photo Fatin Shidqia ketika syuting Video Klip
Menjuarai X Factor Indonesia yang pertama, memang suatu kebanggan tersendiri. Dan kini Fatin Shidqia yang asalnya biasa-biasa menjelma menjadi seorang superstar. Dibalik kemenangan ini Fatin mendapatkan hadiah, sebuah lagu single yang berjudul 'Aku memilih setia' dari pihak SonyMusic Indonesia. Lagu ini merupakan hasil karya 'Muhammad Fredy Harahap' dan lagu tersebut berhasil merajai di berbagai media pemutar musik. Mulai dari Itunes ada di Peringkat pertama, lalu RBT hingga Request lagu terbanyak dari sekian banyak radio di Indonesia.

Setelah sukses dengan lagu single tersebut, Fatin Shidqia bersama sejumlah pihak. Akan membuat Video Clip 'Aku Memilih Setia.' Menurut manajer Fatin dari Sony Music Indonesia Wahyu Miing mengatakan untuk lokasi syuting berada di Zoe Library Shop and Cafe, Margonda Raya, Depok. Yang dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juni 2013.


Disamping kesibukan dalam berbagai kegiatan ini, yang baru saja memasuki dunia industri musik.

Fatin harus mengikuti ulangan kenaikan kelas di sekolahnya SMA 97 Jakarta. "Mau tidak mau sistem kebut semalam. Aku bakal susah. Aku berserah diri saja." Ungkap Fatin.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013