Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia gelar konser perdana di Makassar

Fatin Shidqia saat di kota Makassar

Fatin Shidqia Lubis - Minggu, 16 Juni 2013. Dalam acara "Press Conference Fatin Live in Makassar" Fatin mengelar konser perdana di kota Makassar yang berlokasikan di Baruga AP Pettarani. Fatin Shidqia siap menyambut warga Makassar dengan ceria termasuk para Fatinistic semua. 

Kian banyak orang yang menunggu kedatangan Fatin Shidqia untuk menyaksikan secara langsung aksi panggungnya. Memang terbilang besar antusias dari masyarakat makassar Menurut perwakilan Bhineka Organizer, Wiwi Dwi Rezeki, tiket VIP seharga Rp 300.000, dan reguler seharga Rp150.000 Laris manis, terjual semua. Adapun tiket untuk tribun seharga Rp100.000 tinggal tersisa 90 lembar pada Senin (3/6) siang.

Sebelum konser, Gadis imut ini sempat berbagi-bagi kisah seputar perjalanan karirnya sekaligus juga berbagi rahasia sukses di X Factor Indonesia pada hari Sabtu 15 Juni di Briton International English School Jl. Lagaligo No. 30 Makassar. 

Gadis yang masih berstatus pelajar ini di SMA 97 Jakarta ini, didaulat membawa 8 buah lagu, Salah satunya lagu singlenya yang berjudul 'Aku Memilih Setia'

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013