Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia, Raih penghargaan Double Platinum Award

Fatin Shidqia: Video Klip Aku memilih Setia

Fatin Shidqia Lubis - Konser super X yang digelar pada hari Jum'at (28/6) malam, sekaligus menjadi sebuah ajang penyerahan penghargaan 'Double Platinum' atas prestasi penjualan album Kompilasi X Factor Indonesia yang fantastis. Album Kompilasi X Factor Indonesia menorehkan catatan penjualan gemilang dengan meraih Double Platinum. Padahal belum satu bulan album tersebut dirilis ke pasaran.

Album Single Fatin Shidqia salah satunya. Ternyata sukses menyabet penghargaan Double Platinum Award. Double Platinum ini menunjukan album itu sudah terjual sedikitnya 300.000 keping karena untuk satu penghargaan platinum itu sama dengan penjualan kaset minimal sebanyak 150.000 keping. Pak Toto Widjojo, selaku Pimpinan Sony Music Entertainment Indonesia. Menyerahkan penghargaan tersebut. penghargaan Double Platinum yang diraih oleh Fatin  merupakan rekor baru yang baru dicapai oleh X Factor Indonesia yang raih dalam jangka waktu kurang dari waktu sebulan albumnya dirilis.

"Baru X Factor Indonesia yang meraih ini dalam waktu hanya sebulan. Ini sesuatu yang pekerjaan yang sangat luar biasa," ujar pak Toto, saat menyerahkan penghargaan itu kepada Fatin, selaku juara X Factor Indonesia mewakili 6 Finalis X Factor Indonesia dalam acara Konser Super X.

Fatin langsung mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh fansnya/Fatinistic yang selama ini sudah mensupportnya sampai sejauh ini. "Terima kasih banyak kepada semua fans X Factor Indonesia, kalianlah yang bikin kita sampai sekarang ini." Terang Fatin kepada semua Fanbase setianya.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Fatin didaulatkan menyayikan lagu 'Aku Memilih Setia ' yang merupakan album pertamanya, lagu ini merupakan lagu yang saat ini telah merajai permintaan pemutaran lagu di radio-radio di Tanah Air, download lagu terbanyak di Itunes dan juga  menjadi nada dering ponsel hingga pembelian lagu di iTunes Indonesia.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013