Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia dan Mikha Angelo Gelar Konser di Palu

Fatin and Mikha

Fatin Shidqia Lubis (5/6/2013) - Menjadi seorang superstar baru, yang baru-baru ini mereka, sedang naik daun sekaligus menjadi selebritis semata. Pasalnya mereka berdua merupakan Finalis X Factor Indonesia.  Mikha Angelo yang menjadi juara keempat XFI, dan Fatin Shidqia menjadi Juara pertama XFI. Dengan kepopulerannya, mereka disibukan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya pada tanggal 5 Juni 2013 malam lalu, mereka mengelar konser di mereka menggelar konser di Silae Convention Hall. Palu, Sulawesi Tengah.

Mereka berdua, sukses memberikan performance yang Spektakuler, yang membuat para penonton takjub ketika duo penyanyi muda yang gosipkan punya hubungan spesial itu berduet di atas panggung.
Duet antara Fatin dan Mikha memberikan pesona lebih terhadap warga palu yang menghadiri konser tersebut, yang saat itu mereka berkolaborasi mempersembahkan lagu ‘Lucky’ Versi asli sendiri dinyanyikan Jason Mraz berduet dengan Colbie Caillat.



Fatin Shidqia Lubis di Konser Palu (5/6/2013)


Selain berduet, Fatin dan Mikha juga bernyayi secara solo dikonser besar-besaran ini. Fatin dengan suara Khasnya membuat para Fans (Fatinistic) terhibur lewat alunan lagu hits dan juga Booming diantaranya "Grenade", "Aku Memilih Setia", "Perahu Kertas" dan "Don't Speak". 


Tonton Videonya, Fatin Shidqia dan Mikha saat konser di Silae Convention Hall. Palu, Sulawesi Tengah.





0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013