Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Lagu Religi Terbaru Fatin Shidqia satu album bersama Maher Zain

Album The Best of Islamic Music Vol. 02 (20 Lagu Religi)

Informasi Fatin Shidqia 

Gadis berjilbab ini, memang tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Kali ini Fatin merilis sebuah lagu spesial Ramadhan 1434 H, yang baru saja diluncurkan pada 9 Juli 2013. Single Religi yang berjudul "Kekasih Mu" langsung menjadi memboming, terutama dalam situs Youtube, dalam kurun waktu 3 hari saja video single Fatin Shidqia - Kekasih Mu berhasil menembus angka 116.208 kali tayang. #Wow

Lalu, dari sekian banyak yang ngeFans dengan Fatin. Fatin Lovers & Fatinistic di seluruh penjuru dunia (bahkan ada yg di luar negeri). Beramai-ramai mencari dan mendownload nya untuk mendengarkan keindahan lagu tersebut.

Menyambut bulan suci Ramadhan. Sony music entertainment, merilis sebuah album Kompilasi religi (Spesial Ramadhan). Dalam album tersebut menampilkan penyayi religi nomor satu didunia, yaitu Maher Zain. Yang memiliki suara indah nan merdu, iramanya begitu syahdu syair dan suara Maher Zain yang empuk akan menenangkan hati siapapun yang mendengarkan. 

Fatin juga tak kalah bagusnya, suaranya yang berkarakter serta Fenomenal mampu menyayikan lagu religi , yang subhanallah luar biasanya indahnya. dalam meliukkan nada-nada syahdu di lagunya.

Album dengan format 2 CD ini berisikan 20 lagu bertajuk islami yang dibawakan secara apik oleh musisi-musisi religi dunia. Indonesia salah satunya, yang menampilkan 2 bakat terbarunya yakni Fatin Shidqia lubis dengan lagunya "Kekasih Mu" dan Shandy Sandoro memegang lagu "Persembahan Untuk Mu". lalu ada juga Haddad alwi, yang terlibat dalam kompilasi album religi ini. Maher Zain sebagi penyayi religi nomor 1 didunia, mempersembahkan  2 lagu terbarunya, yang berjudul Love Will Prevail dan Ramadhan.

Berikut Ini Tracklist The Best of Islamic Music Vol. 02 :
#CD SATU

1. Ramadan (bahasa version) - Maher Zain


3. Asma Allah - Sami Yusuf

4. So Sorry - Irfan Makki

5. Hayati Kulluha Lillah - Yahya Hawwa

6. Thank You Allah - Raihan

7. Zikrullah - Inteam

8. Never Forget - Mesut Kurtis feat. Maher Zain

9. Solla Allah Ala Yasin - Rabbani

10. With You - Raef

#CD DUA

1. Persembahan UntukMU - Sandhy Sondoro

2. Love Will Prevail - Maher Zain

3. Morning Prayer - Hamza Robertson

4. Al-fajr - Muhammad Al-Haddad

5. M.u.s.l.i.m - Native Deen

6. I’tiraf - Haddad Alwi

7. Tala’al Badru ‘alayna - Mesut Kurtis

8. Light - Nazeel Azami

9. Ya Rabb - Hamza Namira

10. Ramadan (English version) - Maher Zain

Nah buat kalian, yang ingin membeli album "
The Best of Islamic Music Vol. 02" yang ORIGINAL (Asli). Bisa kalian membelinya di toko-toko terdekat seperti DISC TARRA (www.disctarra.com) atau Klik Disini. Jadi Let's kita beli yang asli/original yaa! harganya hanya Rp 100.000,-


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013