Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia menjadi Brand Ambassador atau Profesor Kerudung

Foto Fatin Shidqia jadi ambassador Rabbani

S

enin, (15/07) Siang pukul 13.00. Fatin kembali melakukan kegiatan rutinnya sebagai seorang terkenal. Kali ini di acara Ngabuburit bareng Fatin (meet and Greet). Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Launching Album The Best Of Islamic Music Vol.2, yang pasalnya Fatin terlibat dalam album tersebut, dengan lagunya religi yang berjudul 'Kekasih Mu'. 

Lalu selain peluncuran album. Fatin terpilih sebagai Brand Ambassador yang dipesembahkan oleh perusahaan Rabanni, yang merupakan pelopor busana muslim serta kerudung terkemuka di Indonesia berjuluk "Profesor Kerudung". Rabanni tidak hanya terkenal di Indonesia, akan tetapi terkenal di negara-negara ASEAN.

Menurut Toto Widjojo, Managing Director Sony Music, terpilihnya Fatin sebagai brand ambassador akan menguntungkan kedua belah pihak di masa yang akan datang. "Fatin sebagai pemenang X Factor Indonesia dan Rabbani sebagai merk busana muslim paling berhasil di Indonesia tentu saling menguntungkan dan saling melengkapi," Kata Pak Toto.

Dalam kesempatan ini, diakui oleh Nandang Komara selaku Direktur Operasional Rabbani bahwa Fatin menjadi trendsetter dalam berbusana muslim dengan gayanya yang khas dan memang akhir tahun ini baru berusia 17 tahun.

Pihak Sony Music Indonesia, mempercayai karakter muslimah dengan suara yang indah, dan sebagai pemenang XFactor Indonesia. Fatin siap lepas mendunia bersama Rabbani.

Diakhir acara Fatin bernyanyi dihadapan para fansnya dan penggemar busana muslimah. dan Fatinpun berkesempatan untuk buka puasa bersama Anak Yatim.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013