Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Luncurkan Video Klip 'Aku Memilih Setia'



Fatin Shidqia Lubis - Konser super X yang digelar pada (28/6) Jumat malam, sekaligus peluncuran video klip perdana Fatin, yang berjudul 'Aku Memilih Setia'. kala itu Fatin bersama top 6 Finalis XFI, Novita Dewi, Nu Dimension, Mikha Angelo, Shena Malsiana, Alex Rudiart dan Isa Raja. Berkumpul kembali untuk performance di atas panggung Super X. Selain perform, para finalis juga terlibat untuk berbagi cerita menarik. Salah satunya Fatin yang menceritakan sebuah kisah perjalanan hidupnya pada saat audisi.


Fatin bercerita, bahwa waktu di audisi X Factor, Fatin terpaksa pinjam uang kepada temannya, sebesar 20rb untuk naik busway guna untuk mengikuti audisi tersebut, dan yang paling unik uang tersebut belum Fatin kembalikan. Fatin berterimakasih kepada teman yang bernama Puspa, karena sudah mau meminjamkannya. Berkat uang ini, Fatin Shidqia menjadi seorang juara XFI. Dan uang pinjaman itu, menurut Fatin telah ia kembalikan, dan Puspa ditraktir setelah menjuarai X Factor Indonesia.

Konser super X menjadi suatu momen yang sangat istimewa, karena Video klip 'Aku Memilih Setia' akan digarapnya secara langsung dan ditanyangkan di layar televisi. Video 'Aku memilih setia' ini mengambil konsep tentang seorang wanita yang menyukai pemilik toko buku di sebuah perpustakaan, sampai akhirnya keduanya saling mencintai. Tanpa disangka wanita tersebut telah memiliki kekasih. Karena satu alasan pada akhirnya wanita tersebut lebih memilih kekasih lamanya dan memilih setia.

BERIKUT CUPLIKAN VIDEO "Aku Memilih Setia"


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013