Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin ingin Beli Mikrofon Baru


Foto Fatin dan Dhani di MasterPiece RCTI

S
elepas menjuarai kontes menyanyi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia jarang bertemu lagi dengan para juri ajang pencarian bakat tersebut. Namun dalam satu acara yang disiarkan di RCTi, Masterpiece, Fatin bertemu kembali dengan juri yang suka menggodanya yakni Ahmad Dhani.

Seperti tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, selepas tampil bersama Dhani langsung mengajak mengobrol Fatin di atas panggung. Dhani pun langsung mencerca Fatin dengan pertanyaan khas terkait status gadis yang sudah memiliki dua single lagu ini.

“Terus sudah ada pacar baru belum?” telisik Dhani dalam acara yang disiarkan pada Selasa (30/7/2013). Fatin pun langsung mengklarifikasinya dengan bilang bahwa ia masih lajang.

Dhani pun semakin penasaran, kali ini ia bertanya tentang penghasilan Fatin. Pemilik Republik Cinta Manajemen ini pun mengumpakan bahwa pendapatan Fatin mencapai Rp100 juta per bulan.

“yang penting kalau sudah punya duit kamu mau buat apa?

Gadis yang baru saja berulang tahun ke-17 ini langsung menjawab bahwa ia ingin membeli mikrofon baru. Keinginan Fatin in didasari saat ia bernyanyi di acara grandfinal X Factor Indonesia, menurutnya mikrofon tersebut sangat bagus.

“Buat beli mik penginnya, yang waktu itu di grandfinal, yang seperti mik favoritnya Rossa berwarna emas itu ,” jelas Fatin yang kala itu mengenakan kerudung hitam dipadukan dengan baju merah.

Gadis yang sudah duduk di kelas XII SMA ini saat ini sedang sibuk mempromosikan dua lagu barunya yang berjudul Aku Memilih Setia dan Kekasih Mu. Selain itu ia juga akan terlibat dalam sebuah film yang berjudul 99 Jalan Cahaya di Langit Eropa.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013