Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Syuting Film 99 Cahaya Di Langit Eropa

Fatin Shidqia Lubis

F
ilm pertamanya ini, akan menjadi pengalaman barunya dalam dunia perfilman. Sejauh ini Fatin berfikir akan fokus pada syuting layar lebar Fatin menyatakan bahwa ia belum terpikir untuk bermain sinetron.

Cover 99 Cahaya dari eropa"Kalau sinetron tidak tahu, karena masih sekolah. Takut bentrok waktunya," ungkap Fatin.

Pada hari Senin Sore lalu, 23 September 2013. Fatin Shidqia Lubis bersama Rombongan, termasuk satu pemenang jalan-jalan ke Eropa bersama Fatin. Dia adalah "Devina".  Terbang meninggalkan Indonesia menuju Eropa dari bandar udara Soekarno-Hatta.

Film ini diproduksi Maxima Pictures dan mengambil lokasi syuting di beberapa negara yang Indah seperti Vienna, Paris, Spanyol dan berakhir di Istanbul.

Foto Fatin Shidqia Lubis dan rombongan akan berangkat ke eropaFilm ini disutradarai Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Dewi Sandra, Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Raline Shah,  dan juga Fatin Sidqia Lubis. Film '99 Cahaya di Langit Eropa' saat ini sudah memulai syuting di Wina, Austria sejak 9 September lalu.

Untuk Penayangan Film ini akan tayang pada bulan Desember 2013, sekarang juga. Awalnya film ini akan tayang pada Maret 2014.  Karena banyaknya orang penasaran dengan film 99 Cahaya di Langit Eropa membuat jadwal penayangannya dimajukan. 

4 comments:

  1. jangan bosan2 update mengenai Fatin ya min :)

    ReplyDelete
  2. Keren Sob, fatinlover. Sukses terus ya...... Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Terimakasih sobat Laurencius!
      Semoga blog, sobat juga. Bisa lebih sukses lagi ^__^

      Delete

Best Blogspot Templates 2013