Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Tanda Tangan Fatin Shidqia laku mencapai Rp 42 Juta


A
yahanda Fatin Shidqia Lubis yakni Bahari Lubis begitu bangga, bila putrinya ikut berpartisipasi dalam acara kemanusiaan. Banyak uang yang diperoleh melalui sebuah acara sosial/kemanusiaan dengan kehadiran Gadis berjilbab ini.

"Kontribusi kegiatan sosial, agama apapun itu namanya dan seberapa besar dana yang terkumpul, saya bangga sama Fatin," ujar Ayah Fatin Shidqia (Bahari Lubis).

Saat Fatin menghadiri acara kemanusiaan di Makassar, tanda tangan Fatin laku terjual hingga angka 6,5 juta Rupiah. Bahkan di salah satu acara kemanusiaan yang berada di kota Cirebon, tanda tangan Fatin laku sampai Rp 42 juta. 

"Sebelumnya pernah lelang laku sampai Rp 42 juta, itu kalau enggak salah di Cirebon acaranya," ungkap Fatin

Disisi lain, Bahari selalu berpesan kepada Fatin untuk selalu bersyukur, dengan memberi contoh nyata di lingkungan sekitar, yang nasibnya kurang beruntung jika dibanding dengan dirinya.

"Saya sering ingatkan dan ambil contoh atau kiasan orang-orang yang kerjanya di jalan. Bahwa masih banyak orang yang tidak seberuntung kamu dan membutuhkan bantuan kita," Tegas Ayahanda Fatin Shidqia Lubis ini.

Referensi: jambiekspres.co.id


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013