Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin dan Finalis X Factor Lainnya Bawakan Lagu Bertema Inspirasi di Gala live show 6

http://fatinlover.blogspot.com/Fatin Shidqia Lubis - Gala Show X Factor Indonesia di RCTI Jumat, 29 Maret malam ini menyisakan 8 kontestan, yaitu Mikha Angelo, Gede Bagus, Nu Dimension, Isa Raja, Fathin Shidqia, Alex Rudiart, Shena Malsiana, dan Novita Dewi.

Masing-masing mereka nantinya akan membawakan lagu yang sangat sesuai dengan karakter diri dan menginspirasi mereka, sebab tema pekan ini adalah “My Inspiration Song”.

Menyambut tema pekan keenam ini, kontestan  Novita Dewi mengaku antusias, demikian seperti dilansir website resmi X Factor Indonesia, Kamis (28/3).

Dengan tema yang diusung RCTI dan Fremantle Media ini, Novi mengaku paling nggak sabar, karena episode besok adalah saat ia merepresentasikan dirinya sendiri.

"Senang banget, karena bisa merepresentasikan Novita Dewi Marpaung yang sebenarnya. Can't wait lah, enggak sabar buat tampil pada Gala Show Jumat ini. 100 persen saya sudah siap, tinggal menyesuaikan dengan koreonya aja" ungkap Novi, seperti biasa selalu percaya diri.

Novita mengaku, dirinya akan membawakan lagu dari penyanyi wanita pemenang empat kali Grammy Awards. Lagu yang menceritakan tentang perjuangan seorang wanita dari hujatan orang yang memusuhinya, katanya, itu menginspirasi Novita untuk bangkit saat cobaan menerpanya.

 "Lagu ini menginspirasi di saat down akibat orang-orang yang menjatuhkan kita. Lewat lagu ini lah aku bisa stand up bagaimana kita bersikap secara positif," tutupnya.

http://fatinlover.blogspot.com/
Adapun kontestan Shena mengaku akan kembali membawakan lagu sedih, setelah minggu lalu mendapat lagu yang ceria "Ratu sejagad" milik Vonny Sumlan.

“Lagu ini menjadi inspirasi karena menggambarkan seluruh kekhawatiran dalam hidup saya, menghadapi dan mengatasi ke-nervousan, keraguan, dan ketidakpercayan terhadap diri sendiri," katanya.

Sedangkan Mikha Angelo dan Alex Rudiart, kabarnya akan membawa lagu favorit mereka sekaligus membawakan satu alat musik yang berbeda dari biasanya. Wah makin penasaran deh, jadi nggak sabar ada apa dengan Jumat malam ini, 29 Maret 2013, pukul 21.00 WIB.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013