Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Terinspirasi Lagu Keren di Gala Show 6

Fatin Shidqia Lubis - Tak ingin mengecewakan juri dan penggemarnya, Fatin Shidqia berlatih keras di Gala Show, pekan ini. Fatin pun akan membawakan lagu keren yang telah menginspirasinya, Jumat 29 Maret besok.

"Persiapan seperti biasa, latihan terus dan jaga suara untuk Gala besok. Dan enggak boleh kaku, harus serius enggak boleh ‘menye-menye’,” ungkapnya saat ditemui di studio latihan, belum lama ini.

Di Gala show Jumat besok, kontestan akan menyanyikan lagu yang menjadi inspirasi mereka, baik dalam hidup maupun bermusik. Dengan tema “My Musical Inspiration”, Fatin ingin memberi kejutan dengan lagu yang akan dinyanyikannya.

"Dinyanyikan oleh penyanyi suaranya keren, lagu ini keren dari segala cara. Maksudnya ada ya, ada saja kekerenan saat lagu ini dibawakan. Dan aku tertantang, dan terinspirasi dari lagu ini," tandasnya.

Lagu apa yang akan dibawakan Fatin? Kejutan apalagi yang akan dibawakan gadis lucu ini? Saksikan Gala Show keenam X Factor Indonesia, Jumat pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI. (Aln/Fdy/Nsa)

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013