Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Lubis dapat banyak apresiasi spesial dari kalangan Dunia

http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/
Fatin Shidqia Lubis - Siapa sangka, gadis belia yang masih duduk dibangku SMA ini mendapatkan banyak apresiasi di berbagai belahan dunia. Setelah sukses bawakan lagu Grenade (Bruno Mars) saat awal audisi X Factor Indonesia dan juga Pumped Ups Kick milik Foster the people pada saat babak Bootcamp. 

Indonesia kembali menjadi pembicaraan dunia musik Internasional saat ini, berkat penampilan Fatin. Perhatian Dunia musik Internasional saat ini diakui memang meminati bakat yang dimiliki Fatin.


Setelah beberapa Video penampilan Fatin diupload ke YOUTUBE oleh berbagai media, ternyata dalam kurun waktu 4 minggu, jumlah viewers’nya mampu mencapai angka 4 juta lebih. Ini membuat Fatin mendadak menjadi selebritis dan juga terkenal. 

http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/
Selain itu dengan suaranya yang sangat keren, Fatin kini diperlakukan spesial oleh orang-orang ternama, seperti Bruno Mars si pemilik lagu Grenade. Ia mengakui bahwa suara Fatin sungguh menggagumkan dan juga Fenomenal, sampa-sampai Brono Mars tak segan-segan untuk memasukan Videonya ke Situs Resminya www.Brunomars.com 

Di sisi lain Fatin diperlakukan spesial oleh George Levendis, di akun twitternya @HellasGL yang berisikan “The X Factor Indonesia’s performance so far – it’s completely crushing The Voice! One of the contestants audition http://fb.me/C8XZrO7L” Begitu kata Levendis, di akun twitternya.

George Levendis merupakan eksekutif di perusahaan rekaman dan stasiun televisi Syco TV, dan ia juga salah seorang kawan dekat Simon Cowell, sebagai kreator X Factor dunia. George Levendis dicatat sebagai boss di perusahaan rekaman dan Syco TV milik Cowell dan Sony Music Entertainment.

http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/
Video Fatin masuk dalam situs GOTALENT.TV

Fatin juga masuk Situs GOTALENT.TV!! dan disejajarkan dengan Video penampilan Susan Boyle, Carly Rose dan orang-orang yang mempunyai bakat bernyayi yang luar biasa hebatnya dalam dunia Musik. “GOTALENT.TV juga meng-upload video Fatin ketika menyayikan lagu Pumped Ups Kick milik Foster the people. Dan Video Fatin inipun menjadi Video yang paling sering dilihat saat ini.Wow.. merupakan apresiasi yang sangat luar biasa SPESIALNYA :)


Dunia berharap bakat yang dialami Fatin bisa di asah dengan cara Professional kerena bakat yang dimiliki Fatin dinilai adalah bakat penyayi Professional. Semoga saja Fatin bisa belajar lebih Professional agar menjadi kebanggaan Indonesia Juga.



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013