Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Gala Live Show 4, Fatin bawakan lagu Dont Speak (No Doubt)

http://seputarinfo-dunia.blogspot.com/
Fatin Shidqia Lubis - Fatin Shidqia, gadis kelahiran Jakarta ini memang paling ditunggu-tunggu pada setiap penampilannya. 

Khususnya masyarakat tanah air, di sesi-sesi sebelumnya Fatin selalu tampil dengan celana hareem berwarna cerah, namun pada Gala Show 4 X Factor Indonesia, Jumat (15/03/2013) kemarin dengan tema “Lagu di-era 90an”, Fatin Shidqia tampil berbeda, dengan mengenakan gaun bernuasa merah dan didouble menggunakan Jaket kulit hitam sehingga terlihat seperti penyayi Rock. 




Fatin memulai aksi panggungnya dengan gaya duduk di kursi merah menyala dengan senderan yang tinggi. Dengan tema The Hits Ninety, Fatin memutuskan untuk memilih lagu dari No Doubt, Don't Speak. Sebenarnya lagu ini dipilih dari rekomendasi orang terdekatnya terutama dari Shena juga. Fatin mengaku sedikit kesulitan karena kurang mengenal lagu tahun 90an itu.




Setting panggung yang meriah ditambah 4 penari latar berkostum merah membuat penampilan Fatin menjadi lebih mengagumkan. Fatin mencoba menguasai panggung dengan stage act yang lebih berani, bergerak kiri dan kanan panggung. Tetapi Fatin gagal menyayikannya seperti yang dikatakan oleh juri Bebi dan Anggun.




Usai bernyayi, Dhani dan Rossa setuju bahwa Fatin bagus menyayikan lagu ini. Lalu bagaimana komentar dari Bebi dan Anggun. Bebi menilai bahwa kamu salah memilih lagu. “Lagu yang dinyayikan ini kurang pas. Lagu ini butuh power, coba misalkan kamu nyayikan lagu Madonna mungkin akan lebih pas.” Mendengar kritikan ini Rossa sang mentor Fatin, tidak terima karena Fatin sudah tampil bagus “dengan usia muda dia mampu meng-eksplor. Dengan genre lain, padahal baru 16 tahun.”




Sedangkan Anggun sependapat dengan komentar Bebi, Anggun menganggap Fatin tidak tepat membawakan lagu bergenre Rock. “Fatin lebih pas membawakan lagu milik Madonna.” Ujar Kritikan dari Anggun.



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013