Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Gala live 6, Fatin kembali menampilkan lagu Brunomars

http://fatinlover.blogspot.com/
Performance Fatin di Gala Live Show 6

Fatin Shidqia Lubis - Jum’at lalu Fatin berhasil memukau para juri dan juga Fansnya dengan lagu “Perahu kertas” Kali ini Fatin kembali memukau dengan lagu inspirasinya Brunomars. Jum’at (29/03/2013) X Factor Indonesia mengusung tema “My Musical Inspiration” semua finalis harus menyikan lagu yang menginspirasinya. Salah satunya Fatin Shidqia, si Kontestan yang paling ditungu-tunggu di X Factor Indonesia. Ya jelas penampilannya selalu membuat orang-orang terpesona saat mendengar suaranya.
http://fatinlover.blogspot.com/

Siapa sih, Musisi yang membuat Fatin terinspirasi? Siapa lagi kalau bukan Brunomars, berkat lagunya Brunomars dengan judul “Grenade” Fatin diakui bahwa ia memiliki karakter suara yang benar-benar Fenomenal. 

Menurut Fatin, Brunomars itu lagunya keren-keren, sehingga lagunya membuat Fatin terinspirasi untuk menyayikannya. Di gala live 6 ini, bukan Grenade yang ia nyayikan melainkan lagu yang berjudul “It will rain” benar lagu ini sangat populer didunia, salah satunya di situs Youtube, dengan jumlah 150 juta kali tayang. Woow!!

Fatin percaya bahwa lagu ini akan kembali buat Heboh penampilannya di Edisi Gala yang ke 6 yang berlangsung Jum’at malam. Kata Fatin lagu ini sengaja ia pilih karena Fatin merasa tertantang membawakan lagu yang berlirik Galau ini. “Aku tertantang dan terinspirasi dari lagu ini.” Katanya.

http://fatinlover.blogspot.com/
Terbukti lagu ini sukses dibawakan dengan mulus. Karakter suara yang keren keluar dengan jelas, busana dengan nuasa yang indah berwana emas serta tata rias di atur sedemikian rupa, sehingga tampak Cantik dan juga menawan. ditambah dengan visual effect pada penampilannya. Membuat penampilan Fatin persis seperti Performance Brunomars pada X Factor USA pada tanggal 23 November 2011.

Usai tampil. Keempat juri langsung memuji penampilan Fatin, tanpa terkecuali. Salah satunya Bebi Romeo ia menilai bahwa Fatin lebih bagus dari pada penyayi aslinya Brunomars. Disamping itu Ahmad Dhani memuji Fatin “Gimana rasanya jadi terkenal? Rasanya dicubit-cubit Fans? “Fatin menjawab “ya lucu aja” Ucap Fatin dengan perasaan senang. Dan Dhani juga mengatakan “Dhani masih suka suara kamu”


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013