Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin bersama 4 Finalis lainnya tampil di Anugerah Seputar Indonesia 2013

Xfactorindonesia.com
5 Finalis XFI di Acara ASI 2013

Fatin Shidqia Lubis - Pekan lalu, 5 Finalis X Factor Indonesia tampil di acara Anugerah Seputar Indonesia 2013. Fatin, Shena, Novita, Nu Dimension dan Mikha tampil di hadapan orang penting di negeri ini. Jelas Yang menghadiri dalam ASI sudah pasti tokoh terhormat. Seperti Jusuf Kalla, Basuki Tjahaja Purnama,Taufik Kemas , Merdeka Sirait , Joko Widodo dan CEO MNC Gruop Hari Tanoesoedibjo juga turut menghadiri acara. Lima besar Finalis XFI yang tampil pekan lalu, mereka membawakan dua lagu milik Iwan Fals secara bersama-sama. Lagu pertama mereka menyanyikan lagu "Bongkar" lalu disambung dengan lagu "Bento". 


Xfactorindonesia.com
Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi Fatin dan juga finalis lain, tampil di depan orang-orang penting ia mempunyai banyak harapan tersendiri. Menambah relasi serta jaringan agar bisa tetap Eksis di dunia televisi. "Kalau untuk aku harapan bisa perform terbaik, dan bisa tetap eksis di televisi, dan kalau untuk Anugerah Seputar Indonesia. Semoga beritanya semakin cetar, memukau, dan sensasional," terang Fatin

Para Finalis yang tersisa pun ikut mengucapkan selamat bagi para pemenang Seputar Indonesia Award. "Selamat bagi yang menang jadilah orang-orang hebat di Indonesia," kata Shena. "

Semoga sukses lanjut berkarya untuk negara kita Indonesia," ucap Mikha. "

Aku ucapkan selamat, semakin tulus dan jujur bagi para pemenang Seputar Indonesia Award,"  lanjut Novita Dewi 

"Selamat buat yang menang, kalian pasti orang-orang yang hebat terus berkarya," ujar Fatin.


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013