Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Penampilan Fatin Shidqia di Gala 9

Performance Fatin di Gala Live 9 (19/04/13)

Fatin Shidqia Lubis -  Seperti biasa. Gadis jelita ini, selalu menarik simpati masyarakat tanah air. Dengan performa yang imut serta suaranya yang Khas, membuat penampilan di setiap Galanya, Fatin mampu mencuri perhatian masyarakat. Sehingga Fatin sampai saat ini masih terus melaju di Gala Live 9. Hal ini, tentu menjadi suatu kebanggan bagi Fatin. Kali ini Jumat 19 April 2013, X Factor Indonesia mengusung tema spesial hari Kartini (Women’s Day). Menyisakan 5 Finalis yang akan berlaga di Gala Live Show 9.

Xfactorindonesia.com
Lagi-lagi kedua Finalis harus bawakan 2 lagu. Namun kali ini berbeda dari pekan yang lalu, Di mana ke lima finalis harus bawakan lagu berbahasa Indonesia. Di sesi pertama, bernyayi seperti biasa. Dan disesi kedua ke 5 Finalis harus berduet/berkolaborasi dengan Diva Indonesia. 

Di sesi pertama, dengan latar panggung yang eksotis dapadu dengan tata cahaya yang diatur sedemikian rupa. Membuat penampilan Fatin semakin cetar membahana. Fatin persembahkan lagu bernuasa arabian yang berjudul “Jalan Cinta” yang dipopulerkan oleh Sherina. Lagu ini merupakan soundtrack dari Film Ayat-ayat cinta.

http://fatinlover.blogspot.com/Lagu “Jalan Cinta” bisa dibilang sukses Fatin nyayikan, Kerena menoleh pujian dari para juri “Lagu ini cocok buat kamu, mungkin kamu menjiwai Islamnya.” Puji bebi disisi lain, Anggun pun berikan pujian “Belum pernah dengar kamu powerful seperti ini. Bukan cuma lagu Bruno Mars aja, lagu ini juga oke,” ujar Anggun. 

Lalu disesi kedua, Fatin berduet dengan Seorang diva lagendaris, dia Adalah... Vina Panduwinata. Dengan gaya yang centil, Fatin bersama penyayi yang selalu disapa mama Ina ini sukses menghibur penonton lewat lagu yang berjudul “Logika” ciptaan Oddie Agam.

Akan tetapi lagu ini masih kurang puas dimata juri. Salah satunya Ahmad Dhani, ia menilai bahwa lagu yang Fatin bawakan tidak menjiwai. Lalu giliran Anggun yang berkomentar, menurutnya Fatin lebih bagus pada lagu pertama. Tapi memang susah kalau nyanyi bareng Vina Panduwinata.” Terang Anggun. Meski penampilan Fatin disesi kedua ini kurang Greget. Semua juri sependapat bahwa posisi Fatin aman-aman saja, karena tingginya rasa simpati dari kalangan Indonesia.

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013