Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

13 Finalis membuka Result Show XFI dengan Spektakuler termasuk Fatin dan Novita

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis – Jum’at malam (24/5/2013) di Hall D2 JiExpo, Kemayoran, Jakarta. 13 Finalis X Factor Indonesia membuka Result Show XFI dengan meriah. Termasuk Fatin Shidqia dan Novita Dewi.
Teriakan histeris dan tepuk tangan penonton menyambut kehadiran Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girl, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Gede Bagus, Isa Raja, Shena Malsiana, Mikha Angelo dan Nudi. 

Fatin dan Novita
Masing-masing mempersembahkan lagu dalam medley. Mulai dari penampilan Dicky adam “Smell Like Teen Spirit” (Nirvana) , Dalagita, Yohanna dan seterusnya. Sesuai dengan urutan mereka yang tereliminasi. Penampilan mereka dususul oleh kedua Grand Finalis XFI yaitu Fatin dan Novita yang akan memperebutkan gelar juara X Factor Indonesia 2013.

Mereka berdua, mengenakan busana serba putih dan berduet bersama menyayikan lagu ‘Reach’ milik Gloria Estefan. Di bagian reff, semua Finalis langsung ikut bernyayi bersama kedua calon pemenang.

Ke empat juri, Mulai dari Rossa, Anggun, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani menyambut kehadiran ke-13 Finalis dengan semangat. Para juri langsung berdiri, bertepuk tangan, berjingkrak-jingkrak dan menikmati lagu yang ke-13 Finalis nyayikan.

Berikut video Lengkapnya, 13 Finalis X Factor Indonesia di Final (Result Show) 



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013