Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Lubis Menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih

Deddy Corbuzier, sedang berbincang-bincang dengan Fatin, Mikha dan Novita

Fatin Shidqia Lubis - menjadi sang Juara pertama X Factor Indonesia, membuat popularitas dirinya melambung tinggi. Selain itu Fatin pun kini sudah menjadi selebritis yang baru saja naik daun. Setelah menjadi bintang tamu dari beberapa acara-acara besar, seperti pada pekan lalu Fatin menghadiri acara ulang tahun Dahsyat yang ke-5, lalu menghadiri acara Anugerah Seputar Indonesia 2013, konser lenka pada bulan April lalu, dan Fatin juga diundang ke acara penghargaan Movie Award yang ditayangkan di RCTI pada tanggal 27 mei lalu.


Fatin Shidqia Lubis

Kali ini, Selasa, (28/5/2013) lalu. Fatin di Undang untuk menghadir acara Hitam Putih yang ditayangkan di televisi Trans 7 (Live). Fatin tidak sendiri, ia ditemani oleh 2 penyayi yang pernah menjadi bagian dari X Factor Indonesia, dia adalah Mikha Angelo sebagai juara ke-4 XFI dan Novita Dewi sebagai juara Runner up. Ketiga bintang tamu ini, membuka acara dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul ‘Reach’ milik Gloria Estefan. 



Fatin Shidqia Lubis
Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara, langsung berbincang-bincang dengan ke-3 bintang tamu ini secara langsung. Disinilah terlihat keseruan antara Deddy Corbuzier saat bertanya-tanya mengenai isu-isu penting seputar keperibadian mereka setelah menjadi musisi terkenal. Di segmen pertama acara, Fatin menjadi orang pertama, yang muncul di acara Talk Show ‘Hitam Putih’ ini. Fatin tampil dengan Penampilan yang sederhana, memakai jilbab serta memakai jelana jeans panjang. Deddy sebagai Host, langsung memandu Fatin untuk menceritakan perjalanan hidupnya yang menjelma menjadi seorang bintang penyayi. Lalu, dengan semangatnya Fatin menceritakan awal mulanya ia mengikuti Audisi XFI hingga menjadi juara.

Namun disamping itu semua, ada juga yang tidak suka sama Fatin atau dikenal dengan sebutan Haters, anti fatin. Yang sempat dibahas oleh Deddy dan ditunjukan kepada pemirsa dan penonton, Fanspage Facebook ‘Anti Fatin’ yang isinya hinaan serta celaan terhadap fatin. Setelah usai membahas Anti Fatin, ternyata Hitam Putih juga mengundang sang bunda Fatin. Yang tiba-tiba masuk dengan perasaan bangga dan bersukur atas kemenaganan sang putrinya. Fatin juga didaulatkan untuk menyayikan lagu kemenangan yang berjudul ‘Aku memilih Setia’ dengan suara uniknya.



Fatin Shidqia Lubis


Sebenarnya banyak hal yang menarik di acara Hitam Putih, mulai dari membahas Fatin yang sering lupa, kedekatan antara Fatin dan Mikha, sampai membahas tentang, siapakah yang pantas menjadi juara XFI, melalui tweet opini dari para penguna twitter dengan hastag #FatinVsNovita. Dan hastag ini sempat menjadi World Trending Topic!

Berikut video, lengkapnya Fatin - Novita - Mikha di Acara Hitam Putih (Trans 7)


HD TV Full Segment: [Part 1] - [Part 2] - [Part 3] - [Part 4] - [Part 5]


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013