Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin kembali bawakan lagu andalannya Grenade (Road To Grand Final)

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis  - Merupakan lagu yang paling ditunggu-tunggu oleh juta'an masyarakat. Setelah lama tidak mendengar lagu, andalannya bergergetar ditanah air ini. Fatin dan "Grenade" memang seolah tak terpisahkan. Karena lagu ini benar-benar nyatu sekali dengan krakter vokalnya. Berkat lagu inilah Fatin bisa masuk ke X Factor Indonesia di musim 2013 ini. Dan berkat lagu ini juga nama Fatin dikenal oleh Juta'an masyarakat dunia.



Fatin Shidqia LubisJum'at lalu di Gala live show 12 (10/05/2013) malam. Fatin kembali menguncang panggung X Factor Indonesia dengan lagu istimewanya "Grenade" dan berhasil membar kesalahan saat disesi pertama dengan lagu "Everything At Once" yang sempat dirinya mengalami lupa lirik.

Tampil centar dan juga memukau, dengan busananya yang serba biru tua serta hijabnya diserasikan juga. Motif baju yang begitu mengesankan. Dipadu sorotan cahaya yang begitu Eksotis. Membuat penampilan semakin megah dan Amazing!

Fatin Shidiqia LubisDhani menilai penampilan dan penjiwaannya sangat oke. "Wah, kamu oke sekali, Fatin. bagus, kamu balas dendam yah?" Ujar Dhani yang mengomentari penampilan Fatin yang dirasakan all out dan membalik. Namun ia memberi saran supaya Fatin tidak perlu bermain keraas dan tampil letinbih santai karena umurnya masih muda. "Sudah saya bilang. Lebih dari semua ini, sebenarnya You don't have to play hard to get! kamu gak perlu repot-repot meraihnya, masih berumur 16 tahun. Ungkap Dhani dengan kata pajang lebar memuji Fatin.

Serupa dengan Dhani, Bebi romeo juga setuju kalau Fatin memang semakin membaik. "Ini penting! saya cuma mau, lihat kamu bertarung dua besar bersama Novita!" Kata Bebi.

Rossa sebagai mentor Fatin mengaku sempat takut karena khawatir tidak mampu. baginya Fatin layaknya berlian yang bisa bagus nyayi apapun itu.

Berikut Videonya Fatin Shidqia Lubis - Grenade "Brunomars" (Road to Grand Final) 




0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013