Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Duet Fatin dan Rossa, Terlihat serasi sekali

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis - Khusus di Gala Show 12, X Factor Indonesia mengangkat tema "The Road To Grand Final" ke tiga Finalis akan harus bawakan 3 lagu. Dua lagu dipilih dari hasil Voting pemirsa, lewat Fanspage Facebook resmi X Factor indonesia. Dan satu berduet bersama mentor masing-masing. Untuk sesi berduet ini, jatuh diputaran ke dua. Setelah diputaran pertama Fatin persembahkan lagu yang berjudul "Everything at once" Milik Lenka. 


Fatin Shidqia LubisRossa sepakat dengan Fatin, untuk menyayikan lagu milik Madonna yang berjudul "Material Girl" mereka berdua tampil ceria dan juga serasi sekali begitu melantunkan lagu tersebut. 

Didamping sang mentor, setelah Fatin gagal diputaran pertama dengan lagu "Everything at once" rasa semangat serta rasa percaya dirinya bangkit kembali. Meterial Girl yang diCover oleh Fatin dan Rossa. Berhasil menuai pujian berkesan dari ke 3 Juri XFI. "Penampilan kalian berdua, terbaik malam ini." Puji Dhani. 

Hal serupa dengan Bebi Romeo. Ia pun memberi pujian kepada mereka."Di beberapa part saya suka, karakterkamu Fatin, bisa mengimbagi teh Ocha (Rossa). Ini bukan ajang sembarangan." Kata Bebi 

Selain itu mereka pun mampu menghipnotis seluruh penonton semata. Ahmad Dhani dikursi pun langsung ikut menyayi. Ia bahkan rela menjadi backing vokal saat duet dengan Fatin-Rossa di Atas panggung Gala XFI. 

Fatin Shidqia LubisHal yan sama, diputaran sebelumnya dengan Lagu "Everything At Once". Fatin mengalami kendala lupa lirik dan sekarang gantian, giliran Rossa yang lupa lirik. Rossa Mengakui lupa lirik saat berduel bersama Fatin. Menurutnya hal itu terjadi akibat dirinya Grogi, namun Rossa bisa mengatasi masalah ini dengan baik. 

Fatin Shidqia, Sempat memuji penampilan Rossa. Ketika usai berduet dengannya "Yeah, senang banget bisa menampilkan yang terbaik dan teh Ocha (Rossa) juga keren banget." Puji Fatin kepada sang mentor. 

Rossa juga memuji penampilan Fatin yang berhasil mengimbagi suaranya. Sebelum menutup penampilannya Rossa berpesan khusus kepada Fatin "Fatin, kamu itu terlahir diberi anugerah yang luar biasa oleh Allah, lebih dari orang lain, selepas dari sini. kamu tidak boleh sombong, keorang tua harus tetap hormat & Cinta ke semua orang yang selama ini mendukungmu." Ungkap Rossa.

Berikut Videonya Fatin Shidqia ft Rossa - Material Girl "Maddona" (Road to Grand Final) 


0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013