Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin menangis, Karena lupa lirik lagu (Everything At Once)

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis - Jum'at (10/05/2013) Fatin Shidqia mengalami kesulitan dalam mengeksplorkan sebuah lagu yang di miliki oleh penyayi asal Australia "LENKA" Lagu ini di pilih, berdasarkan pilihan pemirsa melalui voting lewat fanspage facebook resmi X Factor Indonesia. Mengkin kerena nervouse atau tidak fokus, yang membuat faktor lupa lirik tersebut. Memang lagu ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Jadi di buruhkan waktu yang cukup lama, untuk memahami isi lagu/lirik tersebut.

Fatin Shidqia Lubis Lupa lirik terjadi saat memasuki bagian intro lagu tersebut, suaranya tidak jelas kerena lupa lirik. Setelah reff pun Fatin kembali lupa lirik, seperti kehilanggan konsentrasi, wajar lah yah, namanya juga manusia yang pasti tak luput dari segala kesalahan.

Dibalik kesalahan ini, Fatin merasa menyesal karena penampilannya kurang memuaskan. Ekspresi Fatin yang awalnya "Murah Senyum" berubah seakan-akan rasa senyum tersebut pudar menjadi "isap tangis" Fatin menanggis diatas panggung XFI yang merasa penampilan kurang maksimal. Namun disamping kesalahan tersebut. keempat juri besera penonton merasa happy-happy aja, tidak ada rasa boring sama sekali. Jadi para penonton dan juri merasa terhibur dengan penampilan yang sati ini. Semua yang hadir di Studio 8 RCTI (X Factor Indonesia). Berusaha untuk menenangkan serta menyemangati, supaya tidak menangis lagi. Rossa sebagai mentor langsung bangun dari kursinya lalu menghapiri dan memeluk Fatin sekaligus memberikan semangat.

Fatin Shidqia Lubis Ahmad Dhani pun tidak mau diam, Dhani juga memberi semangat kepada Fatin. Yang dirinya merasa heran kenapa Fatin menangis cuma gara-gara lupa lirik, Ahmad Dhani aja 59 kali lupa lirik tidak nangis. "Saya itu 59 kali lupa lirik, biasa aja. saya dikenal penyayi nomor 1 yang suka lupa lirik, cek aja di Google. Jadi santai aja ya, Fatin." Hibur Dhani.

Fatin Shidqia Lubis Disisi lain Bebi Romeo memberi kritikan kepada Fatin "Ini bukan idola cilik, artinya kamu sudah menuju babak penting. Papa Bebi meminta kedepannya untuk lebih serius dan lebih konsentrasi." Kritik Bebi kepada gadis yang masih berumur 16 tahun ini. lanjut ke juri yang sudah tidak memiliki anak didik lagi (Anggun). Menurutnya penampilannya harus tetap menghibur penonton. " Sebagai penyayi professional kamu mau ada beban atau tidak kamu harus menyayi dengan ceria." kata Anggun.

Dipenghujung perforrmnya, Fatin benar-benar minta maaf kepada penonton dan Fansnya. "Maaf ya, semua" Ukap Fatin dengan rasa penyeselannya disesi pertama ini kepada sejumlah Fansnya.

Jangan berkecil hati dulu, masih ada putaran kedua dan ketiga, untuk membayar segala kesalahan yang diterimannya. Diputaran kedua Fatin berduet dengan Rossa dengan membawakan lagu "Material Girl" Milik Madonna. Di putaran ketiga Fatin kembali bawakan lagu andalannya yang berjudul Grenade (Brunomars).

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013