Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Menghibur SMA 97 Jakarta, dengan lagu andalanya

Fatin Shidqia Lubis
 
Fatin Shidqia Lubis - Usai mengunjungi kantor Global Radio Jakarta Pusat, Fatin Shidqia langsung meluncur ke Sekolahnya, yaitu SMA 97 di wilayah Ciganjur, Jakarta Selatan. Fatin datang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Fatin ke sekolah disambut teman-temannya. Mereka pun terkejut, tak menyangka kedatangan Fatin. Tak hanya teman, Camat Jagakarsa dan Kepala Sekolah pun ikut menyambut kedatangan Fatin Shidqia.

Kedatangan Fatin disambut dengan Tari Saman yang sengaja dipersiapakan dari ektrakulikuler Tari sekolah. Fatin pun tak lupa menghibur teman-teman sekolahnya dengan membawakan tiga buah lagu, “Greande” milik Bruno Mars, “Pump Up Kick” milik Foster The People, dan “Don’t Speak” No Doubt.

Camat Jagakarsa, Jahrudin, merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diukir Fatin selama berada di X Factor. Apalagi dengan prestasi Fatin berada di tiga besar telah berhasil mengharumkan daerah asalnya.

“Kita bangga, kita punya siswa yang berprestasi, satu teman kita yang memiliki prestasi luar biasa yang mengikuti ajang X Factor. Sekarang Fatin sudah berada di tiga besar semoga bisa mencapai juara,” ungkap Jahrudin di SMA 97 Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (06/05/2013).

Selain itu, Kepala Sekolah SMA 97 Muzayyin M.Pd. juga turut memberikan sambutan mengenai kadatangan Fatin. Dia mengaku bangga karena memiliki siswa yang berprestasi, tentu hal itu menjadi kebanggan bagi sekolah, karena telah mencetak siswa yang mengharumkan nama sekolah.

“Fatin telah membawa nama baik SMA 97. Kita semua mendukung Fatin, ayo berikan penampilan yang terbaik pada grand final,” ungkap Muzayyin M.Pd. di SMA 97 (Aln/Fdy/Uky)..


SUMBER

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013