Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia tampil mempesona saat di Konser Lenka

Fatin Shidqia Lubis
Pesona fatin di konser lenka

Fatin SHidqia LubisFatin Shidqia Lubis - Dikabarkan Sabtu lalu, 4 mei 2013. Fatin Shidqia Lubis memeriahkan konser yang dimiliki oleh penyayi asal Australia yaitu “LENKA” tidak hanya Fatin saja yang tampil tapi semua Finalis X FactorID juga turut memeriahkan konser tersebut.

Fatin Shidqia memang selalu punya pesona yang luar biasa, kehadirannya saat di konser Lenka, Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam. Mendapakan sambutan meriah dari sejumlah Fansnya.

Fatin pun persembahkan lagu yang pernah, ia bawakan saat di Gala show 5. Lagu yang dimiliki oleh penyayi jelita yakni “Maudy Ayunda” dan lagu ini menjadi sountrack film Perahu Kertas. Saat diatas panggung “Konser Lenka” Peforma Fatin begitu menawan Dengan busana putih nan anggun. sorotan lighting (lampu) panggung membuat Fatin tampak bercahaya. Penampilannya membuat para penonton terkagum-kagum melihat aksinya. Semua ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan suaranya yang Indah.

Fatin Shidqia LubisTak hanya lagu Perahu kertas saja yang ia nyayikan. Gadis belia ini, juga melantunkan lagu andalannya yang berjudul “Grenade” milik Bruno mars. Yang pernah dibawakannya pada saat audisi, diketahui lagu ini telah membuat masyarakat tanah air tegila-gila begitu mendengarkan suaranya yang unik tersebut. Memang lagu inilah yang membuat namanya melambung pesat. 

Fatin berupaya membuat suasana menjadi romantisme. penampilannya menyanyikan lagu “Granade” untuk menghibur para penggemar Lenka, yang masih setia menunggu penampilan penyanyi Australia yang berhasil menjejakkan karirnya di Amerika Serikat. 


Berikut Videonya:

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013