Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia dan Mikha Angelo tampil dengan penuh pesona


Pesona Fatin Shidqia Dan Mikha Angelo

Fatin Shidqia Lubis - Jum’at (24/5/2013) X Factor Indonesia berlangsung sangat semarak di babak terakhir (Final Show), Setelah Fatin mempersembahkan lagu ‘Well Well Well’ di penampilan pertamanya, sekarang di penampilannya yang kedua Fatin Shidqia, akan berduet, yang rumornya mereka mempunyai hubungan khusus. Tetapi itu hanyalah Gosip belaka, dan mereka hanyalah sahabatan saja. Siapa lagi kalau bukan Mikha Angelo yang saat ini menjadi idaman para wanita.

Mereka berdua tampil secara duet, dan mempersembahkan lagu yang berjudul ‘Good Time’ yang dipopulerkan oleh Owl City Feat Carly Rae J. Lagu ini merupakan ciptaan Adam Ypung dan Matthew T.

Sementara saingan beratnya Novita Dewi, berduet besama sang kekasih Alex Rudiart. Penampilan mereka berdua, membuat iri fans-fansnya. Fatin dan Mikha yang sama-sama memiliki Fans yang fanatik. Fans Fatin yang sering disebut dengan nama akrabnya “Fatinistic” sedangkan Mikha dengan fansbasenya bernama “Djimbas” kedua fans ini memang mempunyai lawan jenis. Fans Fatin yang dominan membenci Mikha, dan sebaliknya Fans Mikha pada membenci Fatin. Kedua fans ini saling berdebat antara 1 sama lainnya, Terutama didunia maya.

Mikha yang sering kita lihat pemalu, namun kali ini saat berduet bersama Fatin. Ia malah asyik nge-dance dengan dance andalannya “Moon Walk” Ala Michael Jackson. Setelah usai, juri Anggun meminta Mikha agar memperlihatkan tarian Moon Walk tadi “Mikha tadi kamu Moon Walk, ayo tunjukin satu kali lagi.” Pinta Anggun. Alhasil Mikha langsung menuruti permintaan Anggun, dengan perasaan yang masih malu-malu. Spontan tepuk tangan serta teriakan histeris, membuat suasana menjadi lebih membahana.

Lalu Dhani yang memang sejak awal bahwa ia, sangat ngefans dengan Fatin. “Fatin saya adalah Fansmu!” Ungkap Dhani sambil mengibarkan bendera biru yang bertuliskan Fatinistic.



Berikut tayang Videonya Fatin Shidqia ft Mikha Angelo menyayikan lagu "Good Time" di FINAL

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013