Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia lolos ke Grand Final

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis - (3/4/2013) Kabar gembira nih, untk kawan Fatinistic semua.. Oke yang tadi malam belum sempat menyaksikan X Factor Indonesia, dan siapakah yang pulang pada malam tadi. Berikut informasinya:

Syukur alhamdullilhah, Fatin lolos ke 3 besar X FactorID... 

Yang sempat masuk Bottom two yaitu Mikha dan Fatin, ini merupakan awal Fatin masuk Bottom two, Fatin tampak tertunduk sedih, beda dengan Mikha selalu mengumbar senyum. Dan akhirnya yang harus pulang malam tadi yaitu Mikha Angelo...!! dan Fatin dinyatakan maju ke dalam TOP 3.

Wah luar biasa, ini semua berkat kawan fatinistic semua. Berkat Support kalian sekaligus doannya. Fatin masih truss melaju sampai saat ini. Dan untuk minggu depan 3 Finalis akan menyayikan lagu dari piliha Pemirsa, jadi buat kamu yang request lagu apa yang co2k untk fatin nyayikan. Apakah lagu Grenade (Bruno mars), Maher Zain (Insya allah) atau apalah yang menurut kalian suka..

Ayo, tentukan Lagu apa yang Fatin cocok fatin bawakan untuk di Grand Final nanti, kalian dapat tentukan pilihan kalian lewat fans page resmi X Factor Indonesia:  http://facebook.com/xfactorindonesia 

Lagu ke-2 untuk Fatin Shidqia di Grand Final Pilihan Pemirsa bisa ikuti Polling nya disini --> https://www.facebook.com/questions/484722278264038/ Lagu-Lagu Pilihannya adalah:
1. Valerie - Amy Winehouse 
2. Everything at Once – Lenka 
3. Thank You - Dido 

Lagu Pertama untuk fatin Shidqia bisa Polling disini --> https://www.facebook.com/questions/484716564931276 (lagu Audisi sampe lagu Gala ke 6)

 Oke berikut Hasil voting akhir GALA SHOW #11
1. NUDI (Highest from the beginning of tonight show) 
2. NOVITA 
3. FATIN 
4. MIKHA

Berikut detik-detik pengumuman hasih Voting yang dibacakan oleh host (Robby Purba)




1 comment:

Best Blogspot Templates 2013