Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Penampilan Fatin di Gala Live 11

Fatin Shidqia Lubis
(Kiri) bawakan lagu "One way or another" (Kanan) lagu "Tak ada yang Abadi"

Fatin Shidqia Lubis - Jum’at 3 Mei 2013. Persaingan semakin ketat antara ke-4 Finalis. Fatin, Mikha, Novita dan Nudi. Kali ini X Factor Indonesia mengusung tema “Night Of The Superstars “. Mereka tampil dengan membawakan lagu berbahasa Inggris disesi pertama, dan disesi kedua mereka bawakan lagu yang dimiliki oleh band yang sangat populer “NOAH”. Malam tadi kedatangan bintang tamu yang sangat istimewa yang jauh-jauh dari Australia, dia adalah Lenka. Selain mengundang Lenka, X Factor Juga mengundang Noah. 

Fatin Shdiqia Lubis
Seperti biasa, penampilan Fatin selalu terlihat spektakuler di atas panggung Gala. Salah satunya di Gala live Show 11 yang berlangsung Jumat malam (3/05/2013). Ia memilih lagu yang pernah dicover dari sebuah Grup yang merupakan jebolah X Factor USA, yang sempat meraih juara Tiga. Dia adalah One Direction yang judulnya “One Way Or Another” dengan pemilik lagu aslinya yaitu Blondie ciptaan Debbie harry dan Nigel harrison. Penampilan Fatin, serasa seperti bintang yang menghiasi panggung X Factor Indonesia. Performa yang begitu menawan dengan mengenakan busana berwarna Oren dan biru. Membuat penapilannya semakin mengagumkan disesi pertama ini.

Setelah usai Fatin menuai pujian dari para juri salah satunya Ahmad Dhani, yang mengakui bahwa dirinya ngefans sama Fatin, tak panjang lebar Dhani pun langsung berikan pujian “Lagu apapun aku suka.” Puji Dhani. Selain itu Fatin pun di Favoritkan oleh musisi internasional “LENKA” 

Fatin Shidqia Lubis

Lanjut ke tahap ke-2 dengan lagu yang dimiliki oleh band papan atas dia adalah Ariel dan memilih lagu yang berjudul “Tak ada yang abadi” Mengenakan gaun berwarna hitam, Fatin berhasil membawa nuansa sedih dan kelam dalam lagu ini. Menurut Ariel lagu ini cocok dan sesuai dengan karakternya. Jadi ini merupakan suatu pemilihan lagu yang tepat bagi Fatin


Fatin Shidqia Lubis
Penampilan yang satu ini mampu menghipnotis penonton sekaligus para juri. Ahmad Dhani menganjung kualitas penghayatan yang dimiliki Fatin. “ Di lagu ini penghayatanmu bagus sekali, sepertinya kamu membayangkan seseorang yang telah kamu sayangi telah meninggal.” Ucap Dhani dengan nada bercandanya. 

Disisi lain Bebi Romeo menginginkan Fatin masuk ke tiga besar bersama Novita Dewi. Disisi lain David NOAH pun menilai Fatin sudah cukup sukses membawakan lagu ini. "Lain kali hati-hati karena ada pitch yang lepas, tapi secara emosional dan penghayatan kamu sudah berhasil," ujar David.

Berikut Videonya:


Sesi pertama persembahkan lagu "One way or Another" milik Blondie


Sesi kedua persembahkan lagu "Tak ada yang abadi" milik Peterpan

0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013