Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Lagu kemengangan Fatin sekaligus Lagu Singlenya yang berjudul Aku Memilih Setia

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia LubisFatin Shidqia Lubis - Jum’at (17/05/2013). Perasaan bangga sekaligus senang, terpancarkan dari kedua kandidat perumpuan ini. Fatin Shidqia beserta Novita Dewi, dinyatakan resmi masuk ke Final, Setalah menghetikan langkah Nu Dimension yang mempertahankan hanya sampai di tiga besar saja. Sebagai Hadiahnya karena Fatin dan Novita lolos ke Final, mereka diberi lagu yang dipersembahkan Khusus dari SonyMusic Entertainment. Lagu kemenangan mereka nyayikan pada malam itu juga sekaligus album lagu Single/perdana Fatin & Novita.
Fatin Shidqia Lubis
Fatin tampil lebih cepat, yang mengubah suasana menjadi lembut merambat di tengah gelap malam, dengan berbalut busana yang pink muda dihiasi dengan berbagai pernak-pernik ditubuhnya. dipadu latar panggung yang mengambarkan perjalanan Fatin dari pertama Audisi, dan sorotan lampu yang begitu megah. Ia melantunkan lagu kemenangan, yang sempat menjadi debut singlenya ‘Aku memilih setia’ Alunan lagu yang terdengar merdu dengan krakter khasnya Fatin. Ia bernyayi penuh perasaan, sampai-sampai sang mentor (Rossa) meneteskan air mata, yang merasa terharu, begitu melihat anak didiknya melantunkan lagu tersebut.

‘Aku memilih setia’ membuat juri kagum dengan lagu yang menjadi single pertama ini oleh SonyMusic. Dhani salah satunya, ia memuji bahwa Fatin beruntung mendapatkan lagu sebagus ini. “Ternyata Fatin tidak hanya beruntung masuk Final, tapi juga kerena dapat lagu yang bagus. Saya yakin lagu ini bisa jadi hits.” Puji Ahmad Dhani.


Fatin Shidqia Lubis
Senada dengan Dhani, Bebi Romeo juga berpendapat  single tersebut punya nilai komersil. 

Giliran sang mentor (Rossa) Memberi kometar, di menekankan jika Fatin jangan sombong, dan harus berterimakasih kepada Fatinistic yang sudah mendukung kamu sampai sejauh ini, salain itu kamu juga harus menghargai orang tua yang paling utama. “Good luck dengan lagu barunya, ditunggu multiplatinum award-nya.” Ucapnya

Fatin pun merasa senang karena debut single-nya akhirnya dirilis. “Senang banget catchy itu akhirnya bisa dirisi juga.” Ungkap Fatin.


Berikut Videonya Fatin Shidqia Lubis - Aku memilih setia (Album Single Fatin) (Grand Final) 



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013