Twitter: @FatinSL
Hub: @FatinLoverID

Fatin Shidqia Lubis dan Novita dewi masuk Final

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis - Jum’at malam (17/05/2013).  Fatin Shidqia dan Novita Dewi dinyatakan lolos ke Final setelah Mengeliminasi Nu Dimension karena kalahnya dukungan voting SMS. Pasalnya Fatin, Novita dan Nudi berharap-harap cemas. Begitu pula dengan masing-masing mentor Rossa, Dhani dan Bebi yang cemas pula dengan anak asuhannya. Berbeda dengan Anggun, sebagai juri yang netral tidak mempunyai anak didik lagi karena Mikha tidak lolos ke Grad Final.


Disesi pertama ke 3 Finalis akan berkolaborasi dengan superstar Indonesia, salah satunya Fatin Shidqia, ia berduet dengan Afgan dengan melantunkan lagu singlenya milik Afgan yang berjudul ‘Katakan Tidak’ lalu Novita, berkolaborasi dengan Sandy sandoro membawakan lagu ‘Tak Pernah Padam’ sedangkan Nudi berkolaborasi dengan Andra and The Backbone mempersembahkan lagu yang berjudul ‘Musnah



Lanjut kesesi kedua, semua Finalis harus menyayi secara solo. Kecuali Nudi yang memang dari awalnya sudah menjadi Vokal Grup. Mereka berupaya untuk memberi yang terbaik disesi yang menentukan ini. Fatin Shidqia dengan menyayikan lagu ‘Stay’ milik Rihanna. Novita menyayikan lagu ‘Feelin Good’ milik Cy grant, dan Nudi membawakan lagu yang sangat populer dan juga nge-rock dengan lagu milik Avenged Sevenfold yang berjudul ‘A Little Piece Of Heaven’



Ketiga-tiganya menampilkan peforma yang luar biasa, Tapi dipertengahan acara voting SMS pemirsa yang telah diakumulasikan dari Minggu lalu harus menghentikan langkah Nu Dimension di Grand Final ini. 



Maka otomatis, Dua kandidat perempuan ini akan bersaing untuk memperebutkan Gelar X Factor Indonesia di musim 2013 ini, tidak hanya meperebutkan sebuah gelar juara, tapi keduanya juga akan membawa pulang total hadiah sebesar Rp.300 Juta. Itu artinya tinggal selangkah lagi untuk mereka menuju kemenangan, siapa yang lebih pantas menjadi juara satunya. Pertarungan yang sebenarnya, baru saja dimulai. Fatin dan Novita mempunyai karakter masing-masing yang begitu kuat.  



0 komentar:

Best Blogspot Templates 2013